Daftar di KPU Sulut, PKB Gaungkan Cak Imin Capres 2024

A-TIMES, MANADO–Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulut Sabtu (13/5/2023) secara resmi mendaftar di KPU Sulut sekitar pukul 15.00 Wita.

Ketua PKB Sulut Yusra Alhabsyi mengungkapkan PKB mendaftarkan caleg sebanyak 400 orang untuk
kabupaten/kota. Uniknya lagi mereka menggunakan baju adat Bolmong, Minahasa dan Nusa Utara.

Legislator Sulut ini mengungkapkan kalau PKB milik semua suku adat di Sulut. Selain itu Yusra didampingi Bendahara PKB Mulyadi Paputungan, dan pengurus PKB lainnya menampilkan nuansa adat saat mendaftarkan bakal calon legislatif (caleg) di KPU, Sabtu (13/5/2023).

Berita Terkait:  Lany: Coklit Pemilu Telah Mulai, Tunjukkan KTP dan KK

Saat masuk diruang pendaftaran, Alhabsyi diterima komisioner KPU Meidy Tinangon, Amrain Razak, Lany Anggrainy Oientoe, Salman Saelangi, Yessy Momomgan.

Saat masuk halaman KPU, mereka menggunakan atribut PKB, ada yang memakai baju adat Minahasa, Bolaang Mongondow dan Nusa Utara.

Selain itu pihaknya juga membawa Poster Muhaimin Iskandar sebagai salahsatu calon presiden yang akan diusung PKB. “Ini agenda kami juga mengenakan kalau Pak Muhaimin Capres 2024,” katanya.

Berita Terkait:  Ardison Kalumata Nakhoda Baru IWO Tomohon

Selain nuansa adat, nampak Muhaimin Iskandar yang bertuliskan Cak Imin Presiden 2024. “Ini juga bagian dari sosialisasi kami kalau Cak Imin sebagai calon presiden 2024,” tambah Yusra seraya menambahkan dengan kerja keras semua kader dan pengurus dan simpatisan pihaknya optimis meraih kursi disemua kabupaten/kota di Sulut.(lily)

Komentar