oleh

Belum Maksimal, OD Ajak ASN Mari Jo Bakobong

Peliput: Lily Paputungan

 

 

A-TIMES,MANADO– Entah belum maksimal sehingga Gerakan Marijo Bakobong dan ASN Menanam kembali digenjot Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Gubernur menggenjot program ini berbarengan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 KORPRI di perkebunan Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara, Selasa pagi (29/11/2022).

Usai upacara bersama ribuan ASN, Gubernur Olly Dondokambey bersama jajaran melakukan penanaman bibit rica, kelapa serta berbagai komoditi lainnya pada areal yang sudah disiapkan.

Berita Terkait:  Pemuda Muslim Indonesia Korwil Sulawesi Gorontalo Kecam Peristiwa Peledakan Bom di Halaman Gereja

Gubernur mengajak semua ASN untuk mengambil bagian di areal lahan yang luas untuk dapat menanam. “Ayo semua cari tempat, kita menanam dengan rapih,” ajak Olly.

Olly menegaskan gerakan Marijo Bakobong dan ASN Menanam telah mendapat apresiasi dari Menteri Dalam Negeri.

Berita Terkait:  Peringati HBN, Presiden Ajak Rakyat Bersatu Lawan Pandemi

Menurut Olly, menanam dan berkebun menjadi modal daerah dalam menjaga stabilitas ekonomi dan menekan inflasi. “Kabupaten/kota juga wajib melakukannya. Kita menanam, agar bisa dinikmati nanti,” ujar Dondokambey.

Di momentum HUT KORPRI, Gubernur Olly juga berharap agar dapat terus melayani dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara.(*)

Komentar

Rekomendasi Berita