Yusra Alhabsyi: E2L adalah Calon Gubernur Tercepat di Indonesia Mendapatkan SK dari PKB

A-TIMES, MANADO—Koalisi yang dibangun Bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara, dr Elly Engelbert Lasut (E2L) yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Sulut dengan beberapa Partai Politik (Parpol) terus dilakukan. Senin (20/05/2024) bersama jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Sulut, mendatangi Kantor Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jalan Tikala Ares yang disambut Ketua DPW PKB, Yusra Alhabsyi bersama jajaran pengurus DPW dan DPC.
Yusra mengatakan kalau PKB sangat mengahrgai dan bangga dengan E2L yang mau memilih PKB untuk bekerjasama dalam mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Sulut. “E2L satu-satunya Calon Gubernur yang merelakan diri menghibahkan dirinya untuk mendaftar di partai yang hanya memiliki satu kursi di DPRD Provinsi Sulawesi Utara. Karena itu saya dan teman-teman DPD tidak menyia-nyiakannya, kami memanfaatkan betul kepercayaan ini,” terangnya.
Lanjutnya, E2L adalah Calon Gubernur tercepat di Indonesia yang dikeluarkan SK-nya dan mudah-mudahan bisa menjalar kepada partai-partai yang lain. “Saya dengar PKS, PSI dan Perindo juga sudah memiliki keputusan yang sama, tinggal kita mau menunggu momentumnya kapan. Semua kita serahkan kepada kandidat, banyak hal juga yang telah dititipkan oleh DPW PKB dan DPP PKB juga sudah menyampaikan langsung,” ucap Yusra.
Sementara E2L mengaku sangat terhormat berada di Kantor PKB karena telah disambut dengan baik oleh Ketua DPW PKB beserta jajaran dan ketua-ketua DPC PKB se-Sulut. “Ini semua dalam rangka silaturahmi agar kita saling kenal dekat dan kemudian kedepan kita bisa jadikan modal kebersamaan ini, yang kemudian akan menjadi kekuatan untuk berjuang bersama dalam Pilkada Sulut 2024,” ungkapnya.
Bupati Talaud ini menambahkan, kedatangannya di Kantor PKB untuk mengekspresikan tidak membeda-bedakan siapapun. “Salah satu nilai universal itu tidak membeda-bedakan agama, suku dan ras. Itu adalah cara pandang Individual, saya melihat warga Sulawesi Utara itu sebagai warga yang sama, yang harus kita layani, sama kualitasnya tanpa membeda-bedakan. Itu misi yang saya bawa dan saya tahu pasti akan didukung oleh PKB,” tutur E2L yang memuji kepemimpinan Ketua DPW PKB, Yusra Alhabsyi.(sal)
Berita Terkait:  KPU Deklarasi Pemilu Damai, Hanya Abid Calon DPD yang Tandatangan

Komentar