oleh

Wurangian: Ifran Layak Ketua Komisi III

A-TIMES.ID, BITUNG – Legislator Bitung Erwin Wurangian menilai sosok Hi Ramlan Ifran layak menduduki jabatan sebagai ketua Komisi III di DPRD Bitung.

” Secara pribadi saya berpendapat sosok pak haji Ramlan Ifran cocok sebagai ketua komisi III beliau sosok yang pas dilihat dari kemampuan dan latar belakangnya dari yang baik ke yang lebih baik lagi,” beber Erwin yang juga ketua Fraksi Golkar di DPRD Bitung ini Selasa(12/10/2021).

Berita Terkait:  Mantiri: Peran Toga Penting Dalam Memperkokoh Persatuan

Menurutnya ini juga bagian dari perimbangan di DPRD makanya anggota DPRD Hi Ramlan Ifran cocok  jika ditetapkan  sebagai ketua komisi III.

Di Sisi lain sumber lainnya menyebutkan selama ini di Komisi III dinilai  tak maksimal melakukan pengawasan terkait kinerja mitra kerjanya.

” Sepertinya komisi III Mandul makanya penggantinya nanti harus yang vokal dan mampu melakukan pengawasan kinerja dinas terkait yang jadi mitra kerjanya,” tandas legislator lainnya yang enggan disebutkan identitasnya.

Berita Terkait:  Gelar FPSL, Bitung Kukuhkan Kota Pariwisata

Diketahui Desember nanti dilakukan pergantian ketua ketua  komisi di DPRD.” Memang sudah saatnya dilakukan pergantian ketua ketua komisi termasuk.ketua komisi III,” tambah Wurangian.

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout             : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita