oleh

Warga Kelurahan Bungalawang Antusias Ikuti Vaksinasi

A-TIMES, TAHUNA – Antusias Warga Kelurahan Bungalawang, Kecamatan Tahuna dalam mengikuti Program Vaksinasi lumayan tinggi. Itu terlihat saat kegiatan vaksinasi yang digelar Selasa (16/11) kemarin oleh pemerintah kelurahan bekerjasama dengan Remaja Jemaat Eklesia Tahuna, Puskesmas Manente, Lanal Tahuna, Kodim 1301 Santiago dan Polres Kepulauan Sangihe.

Lurah Bungalawang, Irwanto Pokarila SH mengatakan, vaksinasi ini mendapat dukungan dari warga yang antusias datang ke lokasi vaksinasi.

“Terima kasih untuk dukungan warga yang sudah mengikuti vaksinasi ini. Dari data petugas kesehatan ada 145 orang yang menggunakan vaksin jenis astrazeneca, 160 orang menggunakan biofarma dan 124 orang menggunakan sinovac,” terangnya.

Irwanto juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Remaja Jemaat Eklesia Tahuna yang sudah bekerjasama hingga pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan baik.

“Terima kasih juga untuk Dinas Kesehatan, Lanal Tahuna, Kodim 1301 Santiago dan Polres Kepulauan Sangihe, serta Kader Posyandu TP PKK Kelurahan Bungalawang yang telah membantu kegiatan vaksinasi ini,” ucapnya.

Hadir dalam pelaksanaan vaksinasi diantaranya Danlanal Tahuna, Kolonel Laut, Sobarudin, Kajari Kepulauan Sangihe, Pasiops Danramil Tahuna, Kapolsek Tahuna dan Camat Tahuna.(***)

Peliput : Antigi Ridwan
Editor  : Amrain Razak
Layout : Didit

Komentar