oleh

Bujuk Warga Vaksin Kapolres Bagi Tali Asih

A-TIMES,BITUNG – Polres Bitung ikut peduli dengan kondisi sosial warga Kota Bitung. Rasa terpanggil diwujudkan Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, S.H., S.I.K., M.H. saat membagikan tali asih secara langsung kepada masyarakat saat kegiatan vaksin.

“Ini upaya Polres Bitung membantu warga disaat pemerintah berjuang untuk percepatan Vaksinasi agar Masyarakat terhindar dari Covid – 19,”kata Kapolres Selasa (16/11/2021) kemarin Kapolres di sela-sela pemberian bantuan Tali Asih mengingatkan masyarakat untuk Ikut sukarela divaksin.

Berita Terkait:  Polres Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Knalpot Racing

Upaya Polres Bitung supaya mencapai target kuota vaksin di Kota Calalang, adalah mendorong kinerja para Bhabinkamtibmas pada setiap Gerai Vaksin untuk membawa 10 warga untuk divaksin.

Juga seluruh personil Polres Bitung termasuk ASN Polres Bitung membawa 3 orang untuk divaksin. Ia mengimbau warga proaktif untuk ikut vaksinasi karena semua jenis vaksin aman dan halal.

Berita Terkait:  OPERASI ZEBRA 2021 - Hari Pertama, Polres Bitung Jaring 99 Pelanggar

“Ini adalah upaya Polres Membantu Program Pemerintah, Sehingga Seluruh Masyarakat Kota Bitung sudah divaksin ,” tutupnya..(*)

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout              : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita