oleh

Walikota: ASN Digaji Untuk Melayani Masyarakat

A-TIMES, MANADO – Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baru saja lulus seleksi tahun 2021 dan ASN yang belum mengikuti pengambilan sumpah dan janji, Rabu (17/11) kemarin di Ruang Serbaguna Kantor Walikota, dilaksanakan pengambilan sumpah dan janji yang dipimpin Walikota, Andrei Angouw didampingi Wakil Walikota, dr Richard Sualang.

Diketahui, Pengambilan Sumpah Janji ini dilaksanakan kepada ASN yang baru saja lulus seleksi pada penerimaan CASN tahun 2021, termasuk ASN yang belum pernah diambil sumpah janjinya. Selanjutnya penandatanganan berita acara pengambilan sumpah janji ASN dilingkungan Pemerintah Kota Manado.

Berita Terkait:  Usut Penyebar Selebaran Tarif Angkot Ilegal

Walikota pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas pengambilan sumpah dan berharap dapat dimaknai oleh AS, karena dijiwai dan dihayati, sebab kita berjanji kepadaTuhan.

“Pemerintah telah menggaji kita, makanya kerja kita harus benar-benar diabdikan untuk kepentingan masyarakat, sebab kita sebagai ASN, digaji untuk melayani masyarakat,” tegasnya.

Orang nomor satu di Kota Manado ini berharap ASN yang telah diambil sumpah dan janji bisa bekerja dengan sungguh-sungguh serta melayani masyarakat dengan baik.

Berita Terkait:  DPRD Manado Rekom Revisi Perda LPMK

“Sebagai ASN harus bergaul dan membina hubungan dengan masyarakat, serta menyampaikan dan melaksanakan program-program yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” ujar suami tercinta Irene Golda Angouw Pinontoan yang juga Ketua TP PKK Kota Manado.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout             : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita