oleh

Wali Kota Cilegon Berguru Tata Kelola Administrasi di Manado

A-TIMES, MANADO – Perangkat Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dibawah kepemimpinan Walikota, Andrei Angouw dan Wakil Walikota, dr Richard Sualang dilirik Walikota Cilegon, H. Helldy Agustian SE SH MH. Kamis (18/11) kemarin orang nomor satu di Kota Cilegon ini melakukan kunjungan kerja di Pemkot Manado, yang disambut Sekretaris Kota, Micler C.S Lakat SH MH di Ruang Serbaguna.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Cilegon bersama istri tercinta dan rombongan disambut juga oleh Asisten I, Herry Saptono, Kepala Dinas Kominfo, Erwin Kontu dan Kepala Bapelitbang.

Berita Terkait:  Horee, Jam Operasi Rumah Makan di Manado Hingga Pukul 10 Malam

Walikota Cilegon nampak serius menanyakan soal gaji kepala lingkungan, pembahasan tentang Dinas Kominfo di Kota Manado dan pengajuan 2 calon pahlawan nasional pada kunker tersebut.

Usai kunker, Walikota Cilegon bersama Sekot Manado, Asisten I, Kepala Dinas Kominfo dan rombongan melihat langsung ruangan big data untuk melihat aplikasi Panada yang disambut Kepala Bapelitbangda, lalu menuju ke ruangan Manado Command Center untuk melihat program dan aplikasi yang ada di Kota Manado.

Berita Terkait:  AA-RS Ikuti Ibadah Syukur HUT Kota Manado ke-398

Diketahui, Walikota Cilegon bersama istri tercinta sebelum mengikuti rapat di Aula Serbaguna telah berkunjung ke rumah pribadi Walikota, Andrei Angouw didampingi istri tercinta, Irene Golda Angouw Pinontoan yang juga Ketua TP PKK Kota Manado dan anggota DPRD Provinsi Sulut, James Tuuk berdiskusi ringan sambil menikmati menu Bubur Manado.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout             : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita