Timsel Mulai Tahapan Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Bawaslu Sulut

A-TIMES, MANADO — Tim Seleksi (Timsel) Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Utara yang diketuai Prof Dr Zetly Tamod SP MSi memulai tahapan pengumuman pendaftaran calon anggota Bawaslu untuk masa tugas 2022-2027.

syana Kurniasari Konoras SH MH, salah satu anggota timsel mengatakan kalau saat ini tahapannya pengumuman pendaftaran. “Persyaratan pendaftaran dan jadwal tahapan penerimaan calon anggota Bawaslu juga sudah diumumkan melalui media massa,” terangnya.

banner

Nia juga mengajak kepada masyarakat Sulut yang ingin menjadi anggota Bawaslu agar menyiapkan diri dengan melengkapi berkas untuk mendaftar.

Berita Terkait:  Sukseskan Pemilu,KPU Gandeng pemuda GMIM

“Setiap pendaftar diminta memperhatikan jadwal proses penerimaan, agar prosesnya dapat diikuti sesuai aturan yang ditetapkan,” tegasnya.

Lanjut Nia, pendaftaran calon anggota Bawaslu Sulut akan dimulai pada tanggal 22 Juni hingga 31 Juni 2022. “Info lengkap persyaratan dan formulir pendaftaran dapat di unduh di www.bawaslu.go.id atau di link Bawaslu Propinsi Sulut atau datang langsung di Sekretariat Timsel di hotel Formosa,” tutup Dosen Fakultas Hukum Universitas Khairun Ternate ini.(ham/*)

Berita Terkait:  KPU Sulut Rakor Terkait Evaluasi Kampanye dan Pemasangan APK

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout : Didit

Komentar