oleh

Tekuk Boltim FC (4 : 1), Bolsel FC Kokoh di Puncak Klasemen

A-TIMES.ID BOLSEL – Laga liga 3 Group 3 Zona Bolaang Mongondow Raya (BMR) kembali digulirkan, yang dilangsungkan di Stadion Motobatu, Poyowa Besar II, Minggu (5/12) sore, Bolsel FC melawan Boltim FC.

Diketahui, Erdin Dali, Fatra Moogangga dkk mengalahkan klub asal Kabupaten Boltim itu dengan skor yang cukup telak 4 – 1. Dari hasil laga ketiga, saat ini Bolsel FC yang dibesut legenda Persibom, ini menggeser Sang Puncak Klasmen Persikokot dengan mengantongi 9 Poin dari ketiga laga yang telah dilakoni oleh Tim Bolsel FC.

Atas Kemenangan Ini Official Bolsel FC, Wahyudin Kadullah menyampaikan terima kasih pada totalitas dukungan Bupati dan Wakil Bupati Iskandar Kamaru dan Dedi Abd. Hamid.

Berita Terkait:  Peringati Nuzulul Quran Sekalian Mengenang H2M

“Alhamdulillah Tim Bolsel FC mampu meraih poin penuh, ini tak lepas dari support dan dukungan bapak bupati dan wabup bolsel”, ucap wahyudin Lanjut wahyudin, jujur Boltim FC kami anggap tim yang bisa menyaingi sehingga kami memang mempersiapkan dengan sungguh-sungguh dalam laga kali ini.

“Ini berkat racikan duo coach luar biasa, praktis sepanjang pertandingan kami menguasai permainan, suport langsung dua punggawa bolsel bupati dan wabup juga menambah semangat anak-anak kami, ini doping luar biasa dari pemimpin daerah, olehnya kami patut bersyukur dan bangga untuk hari ini, tidak lupa kami menyampaikan terima kasih untuk doa seluruh rakyat bolanga mongonndow selatan”, tandas Wahyudin Kadullah.

Berita Terkait:  Update IDM Bolsel, Dinas PMD Kumpul OPD

Untuk diketahui, tim Bolsel FC mengantongi 9 Poin dengan tersisa dua laga lagi dengan masing-masing berhadapan dengan Persikokot dan Persibolmut. Bisa dipastikan peluang melenggang masuk pada zona selanjutnya terbuka lebar, dan dapat mengamankan dua tiket tersedia di Grup tiga ini, untuk masuk fase berikut Zona Sulawesi Utara. (***)

Peliput/Editor : Hendra Pabela
Layout             : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita