oleh

Sulut-Jatim Bangun Kerjasama dalam Misi Dagang dan Investasi

Peliput: Lily Paputungan

 

A-TIMES, MANADO–Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Kamis (25/8/2022) telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) terkait Misi Dagang dan Investasi antar kedua daerah.

Penandatanganan MoU dilakukan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawangsa dan Gubernur Sulut yang diwakili Wagub, Drs Steven OE Kandouw di Hotel Peninsula Manado.

Kandouw memberi apresiasi yang tinggi kepada Pemprov Jawa Timur, khususnya Gubernur Khofifah Indar Parawangsa yang telah memilih Provinsi Sulut sebagai mitra Misi Dagang dan Investasi. “Terimakasih Ibu Gubernur Khofifah Indar Parawansa yang telah memilih Sulut sebagai tujuan Misi Dagang dan Investasi. Mewakili Gubernur Sulut, kami menyampaikan selamat datang buat rombongan Misi Dagang dan Investasi Jawa Timur,” kata Wagub.

Berita Terkait:  JAK Minta PEN Tahap 2 Pemprov Sulut Dikaji Kembali

Kegiatan ini, tambah Wagub Kandouw, di satu sisi ikut menyumbang bagi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Manado. “Misi dagang ini bertujuan meningkatkan jejaring konektifitas antara Provinsi Jawa Timur dan Provinsi Sulawesi Utara.”
Mewakili Gubernur Olly Dondokambey, saya menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa yang telah memilih Sulut sebagai sasaran dagang dan investasi,” tambah Wagub.

Berita Terkait:  OD Hadiri Ibadah Natal GMIM PNIEL Manembo - Nembo

Ia berharap agenda serupa bisa terjalin terus bahkan ditingkatkan di berbagai bidang.(*)

Komentar

Rekomendasi Berita