APM Berbagi Takjil Diserbu Warga Muslim

A-TIMES, MANADO–Semangat untuk berbuat kebaikan ditunjukkan para pekerja pers yang tergabung dalam Aliansi Pers Manado (APM) yang keseharian melakukan peliputan di Kantor Walikota Manado. Kebersamaan yang sudah terjalin tersebut dituangkan dalam aksi sosial dengan membagikan takjil kepada warga muslim Kota Manado yang akan berbuka puasa, Jumat (05/04/2024).

Ketua APM, Steven Rondonuwu yang turun langsung bersama personil APM telah mempersiapkan aneka kue untuk warga muslim yang akan berbuka puasa. Buktinya, rstusan paket kue yang disediakan, diserbu warga muslim yang melintas di depan Kantor Walikota. “Terima kasih buat teman-teman APM yang telah terlibat untuk membagikan takjil atau menu buka puasa,” terangnya.

Steven juga menambahkan bahwa kegiatan yang dilakukan adalah rutin dilaksanakan oleh APM. “Ini merupakan rangkaian dari kegiatan kemarin yang sudah kami lakukan, yakni buka puasa bersama di kawasan Megamas dengan Pak Wakil Walikota, dr Richard Sualang. Tentunya saya pribadi sangat mengapresiasi kebersamaan dan toleransi yang ada di APM,” ucap Staf Ahli Walikota ini.

Berita Terkait:  Percepat Penyaluran Bansos, OD: Manado, Bitung, Bolmut Tuntas Salurkan Bansos Beras
Berita Terkait:  Dekot Manado Cuek Protes Suksesi Dirut PD Pasar

Lanjutnya, tujuan kegiatan ini juga kami yang non muslim ingin merasakan berkah di bulan ramadan. “Komitmen kami adalah kebersamaan dalam melakukan pekerjaan peliputan yang aktivitasnya setiap hari di kantor Walikota Manado,” tutupnya didampingi Wakil Bendahara APM, Lucy Dien.(ale/*)

Komentar