Bupati Bolsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Rufaidah RSUD Bolsel

A-TIMES, BOLSEL-   Masjid Rufaidah RSUD Bolsel resmi dimulai. Hal ini ditandai dengan diletakkannya batu pertama pembangunan oleh Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi di lokasi pembangunan, kompleks RSUD Bolsel, Desa Molibagu Kec. Bolaang Uki pada Jumat (5/4/2024) pagi.

Dalam momen itu, Bupati Iskandar menyampaikan apresiasi kepada Dirut RSUD Bolsel beserta jajaran yang telah berupaya mendirikan fasilitas rumah ibadah di lokasi rumah sakit.

“Semoga ke depan ada program-program pembangunan lainnya di tempat ini. Saya berharap masjid yang akan dibangun ini bisa terselesaikan sebelum Ramadhan tahun depan,” ujarnya.

Berita Terkait:  Wabup Ajak Warga Instrospeksi Diri Jelang Tahun Baru

Lanjut disebutnya, Pemda akan menginisiasi program Jumat Rupiah untuk menggalang dana yang akan disumbangkan ke masjid-masjid yang masih butuh bantuan dalam pembangunan.

“Ini adalah tanggung jawab kita semua, karena kalau bukan kita siapa lagi” kata top eksekutif ini di depan Sekda M. Arvan Ohy SSTP, MAP, Asisten I Alsyafri Kadullah SPd, ME, Staf Khusus Bupati, para pimpinan PD serta jajaran RSUD Bolsel.

Berita Terkait:  Bupati Iskandar Kejutkan Pedagang Momalia dan Warga Jembatan Gantung

Ditambahkan juga bahwa untuk lampu sekitar rumah sakit nanti akan ada bantuan dari PT. JRBM dan sudah disetujui.
“Semoga itu bisa segera terealisasi dan secepatnya dikerjakan,” tutupnya.(hen)

Komentar