oleh

SSK Boyong Tiga Putra Sulut Menuju Milan Italy

A-TIMES, MANADO—Sonya Selviana Kembuan (SSK) akhirnya wujudkan tiga pesepak bola U-16 asal Sulut merumput di Milan Academy. Kamis (14/7) kemarin, Farel Christiano Wenas asal Talaud, Bintang Ferbiasnyah Iwa asal Kotamobagu dan Mohammad Faturahman Carlos asal Manado menuju Jakarta dan Sabtu (16/7) ke Milan Italy.

Suasana haru terlihat saat melepas ketiga pemain muda tersebut di Bandara Sam Ratulangi Manado. Nampak orang tua dari ketiga pemain muda yang digodok selama kurang lebih sekitar 6 bulan ini terharu, ketika melihat putra-putra terbaik mereka akan menjalani latihan sepak bola di Milan Italy.

Berita Terkait:  Tinjau Mall Pelayanan Terpadu, Walikota Marah-Marah

Mario Lamia yang dipercayakan sebagai Ketua Tim Seleksi mengatakan kalau Ibu SSK telah wujudkan keinginannya memboyong tiga pemain muda asal Sulut ke Milan Academy. “Dari awal seleksi sampai keberangkatan ke Milan Italy dan balik ke Indonesia serta tiba di Kota Manado, itu di tanggung SSK,” terangnya.

Sementara Hamdi Idris salah satu pelatih dari tiga pemain muda tersebut mengatakan kalau awal seleksi yang mendaftar kurang lebih sekitar 300 peserta yang kemudian diseleksi terjaring 6 orang, 3 orang terpilih menuju Milan Italy dan 3 cadangan akan mengikuti latihan di Milan Academy Vietnam.

Berita Terkait:  Menyoal Kritik Terhadap Profesionalitas Timsel Bawaslu

Sama halnya Farel Cristiano Wenas yang mewakili teman-temannya mengucapkan terima kasih kepada SSK. “Terima kasih kami ucapkan kepada Ibu SSK yang penuh kemurahan hati peduli dengan sepak bola yang ada di Sulut dan hari ini kami bertiga boleh berangkat ke Kota Milan Italy,” ucapnya.(***)

Komentar

Rekomendasi Berita