oleh

Setelah All English Final Liga Champions

A-TIMES.ID – All English Final dipastikan bakal menghiasi laga puncak Liga Champions dengan mempertemukan Manchester City dan Chelsea.

Namun, satu yang juga menarik adalah peluang terjadinya All English Final di pentas Liga Europa, di mana Manchester United dan Arsenal berpeluang untuk bisa melaju ke puncak yang ditentukan dalam leg kedua semifinal Liga Europa.

Dua klub Inggris, Manchester United dan Arsenal, tengah sama-sama berusaha untuk melangkah ke final. Manchester United menghadapi AS Roma, sementara Arsenal menghadapi Villarreal.

Manchester United punya peluang yang lebih besar dari Arsenal untuk lolos ke final Liga Europa. Istilahnya, The Red Devils hanya tinggal menunggu apakah Arsenal bisa mewujudkan All English Final seperti yang terjadi di Liga Champions.

Berita Terkait:  West Ham v MU, Red Devils Menang Dramatis

Manchester United memang sudah menjejakkan kaki dalam-dalam di laga final Liga Europa musim ini. Kemenangan telak 6-2 atas AS Roma di Old Trafford dalam leg pertama semifinal Liga Europa, membuat The Red Devils seperti tanpa beban ketika bertandang ke Stadion Olimpico, Roma, nanti.

Kalah pun, selama selisihnya tidak lebih dari empat gol, Manchester United akan tetap melaju ke final Liga Europa. Hanya keajaiban yang membuat AS Roma bisa melangkah ke final, di samping mungkin kesialan Manchester United di Stadion Olimpico.

Berita Terkait:  Tekuk JELBE, SAMOLA Kans JAWARA

Sementara Arsenal masih harus berusaha agar All English Final tersaji di laga puncak Liga Europa. Kekalahan 1-2 di markas Villarreal pada leg pertama semifinal Liga Europa membuat Arsenal wajib meraih kemenangan di Emirates pada Jumat dini hari nanti.

Bahkan sembari mencari satu atau dua gol, Arsenal harus memastikan gawangnya tidak kebobolan agar peluang untuk lolos ke final tidak makin kecil. (***)

Editor: Amrain Razak
Layout: Syamsudin Hasan
Sumber: Bola

Komentar

Rekomendasi Berita