oleh

Riyad Mahrez Rayakan Juara dengan Bendera Palestina

A-TIMES.ID – Banyak pesepakbola Muslim yang mendukung Palestina terkait konflik dengan Israel. Salah satunya Riyad Mahrez, yang kibarkan bendera Palestina kala perayaan juara Liga Inggris.

Manchester City melakukan perayaan juara Liga Inggris setelah laga kontra Everton di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Minggu (23/5) malam WIB. Sebelum laga ini, City sudah mengukuhkan diri sebagai kampiun dengan perolehan poin yang tidak terkejar.

Manchester City berpesta gol dalam laga tersebut, dengan skor 5-0. Laga itu juga jadi ajang perpisahan Sergio Aguero.

Berita Terkait:  5 Kemenangan Khabib Jadi Pelatih MMA

Kala perayaan juara, penyerang sayap Manchester City, Riyad Mahrez mengibarkan bendera Palestina di tangannya. Tentu, itu jadi simbol dukungan kepada Palestina yang terus mengalami konflik dengan Israel.

Palestina, yang menjadi target serangan Israel, mendapat banyak dukungan dari masyarakat dunia, termasuk para pesepakbola khususnya yang beragama Islam. Riyad Mahrez salah satunya.

Mahrez, pesepakbola Muslim asal Aljazair itu mem-posting foto dirinya mengibarkan bendera Palestina di Instagram pribadinya.

Berita Terkait:  CR7 Comeback to Old Trafford

Sebelum Riyad Mahrez, beberapa pesepakbola muslim di Liga Inggris melakukan hal serupa. Sebut saja seperti Paul Pogba, pemain Manchester United dan Wesley Fofana, pemain Leicester City.

Riyad Mahrez sendiri jadi salah satu pemain kunci Manchester City musim ini. Mahrez bermain sebanyak 27 kali di Liga Inggris dengan menyumbang sembilan gol dan enam assist. (***)

EDITOR: Amrain Razak
Layout: Syamsudin Hasan
Sumber: detik

Komentar

Rekomendasi Berita