oleh

Sekprov Terima 2000an Vaksin Covid 19

A-TIMES, MANADO – Pelaksana Harian Sekprov Sulut Asiano Gemmy Kawatu  Jumat (5/11/2021) menerima secara simbolis bantuan vaksin Covid 19 dari PT Pegadaian Wilayah V Manado sebanyak 2000 vaksin di atrium mantos 3.

Pada penerimaan bantuan yang diterima secara simbolis itu, Kawatu menyampaikan ungkapan terima kasih dan apresiasi kepada PT Pegadaian yang menunjukkan kepedulian di tengah pandemi.

Kawatu, pada kesempatan tersebut mengingatkan agar warga Sulut tetap menjaga protokol kesehatan (proses) guna meminimalisir penyebaran Covid-19. Dia juga menyampaikan agar jangan lengah menghadapi situasi kasus Covid-19 yang sedang melandai.

Berita Terkait:  Bung Calvin: Elly Lasut Layak Pimpin DPD Partai Golkar Sulut

“Kita semua harus tetap waspada, jangan lengah dengan kasus yang sedang landai ini, ” ujarnya. Tak kalah pentingnya, Kawatu mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada guna mengantisipasi datangnya gelombang ke-3, yang diperkirakan akan datang di bulan Desember dan menyambut Tahun Baru 2022.

“Saya mengucapkan terima kasih atas nama Bapak Gubernur dan Bapak Wakil Gubernur Sulawesi Utara untuk kesediaan pemberian bantuan dari PT. Pegadaian, vaksin bagi 2.000 masyarakat di Sulawesi Utara,” tandas Kawatu.

Berita Terkait:  Dr Abdurahman Konoras Gantikan Iskandar Kamaru Nakodai KAHMI Sulut

Acara dilanjutkan dengan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum. Turut hadir Pimpinan PT. Pegadaian Kanwil V Manado Edy Purwanto, Kadis Kesehatan Daerah, Karo Umum Setda Prov. Sulut, Kadis Kesehatan Kota Manado dan Pejabat terkait lainnya lingkup Pemprov Sulut dan Pemkot Manado dan lainnya.(*)

Peliput : Lily Paputungan
Editor   : Amrain Razak
Layout  : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita