oleh

Ribuan Personil Siaga, Fest Pesona Selat Lembeh 2002 Berakhir

Peliput/Editor: Lily Paputungan

A–TIMES,BITUNG— Penutupan Festival Pesona Selat Lembeh(FPSL) Senin(10/10/2022) berjalan aman dan lancar. Ini tak lepas dari peran semua jajaran terutama Polres Bitung menjaga Kamtibmas di lokasi Satrol TNI AL. Sebelumnya

ribuan personil gabungan Kota Bitung, Mulai dari TNI AL, Polresta Bitung, Dishub, Kodim, Satpol PP, Marinir, melakukan apel di Lapangan Lantamal VIII Kota Bitung, untuk persiapan menjaga keamanan dan ketertiban selama Kegiatan penutupan FPSL 2022, sekaligus perayaan HUT Kota Bitung ke-32.

Berita Terkait:  Bitung Raih Penghargaaan Anugerah Parahita Ekapraya_

Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma S. Irawan, yang memimpin langsung apel Tim Gabungan, mengungkapkan pengamanan dilakukan secara humanis, tidak menggunakan senpi (senjata api) dan gas air mata.

“Tidak ada yang menggunakan senpi, dan yang kedua tidak ada yang menggunakan gas air mata. Kemudian, penanganan kita sifatnya humanis, tegas, dan terukur,” kata Kapolres.

Berita Terkait:  Kecamatan Girian Perketat Protkes

Pada malam penutupan Senin malam,

Tampil. band Jamrud dan mengundang antisias ribun warga yang memadati lokasi FPSL. ” Terima kasih atas kerjasamanya hingga pelaksanaan FPSL berjalan sukses aman dan tertib,” pungkas Kapolres.(*)

Komentar

Rekomendasi Berita