oleh

PWWI Sulut dan Manado Serahkan Bantuan Korban Banjir Gorontalo

Peliput/Editor: Lily Paputungan

 

A-TIMES, MANADO–Pengurus Wilayah Wanita Islam Sulawesi Utara (PWWI ) peduli korban banjir di Gorontalo. “Pekan lalu kami membawa bantuan sembako untuk meringankan beban saudara kita yang kena musibah di Gorontalo,” ungkap Sahrini Dako panitia juga pengurus PWWI Sulut bersama Dra Mardiah Baginda MPd juga salah satu panitia PWWI Sulut Senin(24/1/2022) kepada media ini.

Berita Terkait:  Pemkot - YLKI Sulut Gelar Diskusi Tentang Air Bersih

Ia menambahkan sembako tersebut bentuk kepedulian WI pada warga disana dan dikumpulkan secara suka rela para jajaran dan anggota PW WI Sulut dan Manado kemudian di Serahkan langsung kepada warga yang terdampak banjir dan longsor.

Sementara itu Ketua Umum PW WI Sulut, Prof. Dr. Rukmina Gonibala MSi mengapresiasi kepedulian PW WI Sulut dan Manado yang sudah memberikan bantuan untuk warga korban banjir dan longsor di Gorontalo.

Berita Terkait:  Walikota Plototi Lahan 16 Persen Reklamasi Pantai Manado

“Terima kasih kepada semua teman-teman pengurus dan anggota PW WI Manado dan Sulut yang sudah peduli pada nasib saudara kita yang ditimpa musibah semoga bermanfaat dan meringankan beban mereka,” tutur Gonibala.

Sebelumnya beberapa wilayah kabupaten Gorontalo dihantam banjir dan longsor menyebabkan beberapa wilayah porak poranda dan ratusan warga terdampak banjir.(*)

Komentar

Rekomendasi Berita