oleh

Pimpin Apel ASN, Bupati Iskandar Sentil Banjir Saibuah

Peliput: Hendra Pabela

A-TIMES, BOLSEL- Penanganan banjir Desa Saibuah, Kecamatan Posigadan, memantik apreasiasi Bupati Bolang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, S.Pt pada Senin (05/09).

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, di depan apel ASN mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran perangkat daerah, atas tindakan cepat dalam penanganan bencana banjir Desa Saibuah, Kecamatan Posigadan.

Berita Terkait:  Sambangi Duminanga, Kamaru Disambut Ada Gorontalo

“Terima kasih atas kesigapannya dalam penanganan bencana banjir. Hal ini harus terus kita budayakan kepada masyarakat, semangat jiwa gotong royong dan kepedulian. Karena kita semua adalah bagian dari rakyat Bolsel,” kata Bupati.

Iskandar pun berpesan, penanganan banjir Desa Saibuah merupakan komitmen semua pihak, meringankan beban korban banjir.

“Mari kita bantu ringankan beban masyarakat Bolsel apabila tertimpa musibah, saya harapa kita harus menangis dan tertawa bersama masyarakat Bolsel,” imbunya.

Berita Terkait:  Bupati Bolsel Himbau ASN Terus Pacu Vaksinasi

Dalam kesempatan ini juga, Bupati kembali mengingatkan soal kedisiplinan, loyalitas dan profesionalisme dalam pelayanan kepada masyarakat. Karena hal ini, agar harus selalu diterapkan dan ditingkatkan oleh seluruh jajaran ASN Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.(*)

 

Komentar

Rekomendasi Berita