Pesan Bupati Iskandar Menggugah di Safari Ramadhan Pinteng, Jangan Lupa Tunaikan Zakat

A-TIMES, BOLSEL- Safari Ramadhan Pemerintah  Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Tahun 2024 belum  berakhir. Kali ini Bupati Bolsel  Hi Iskandar Kamaru MSi memilih silaturahmi dengan pemerintah dan masyarakatdi Desa Adow, Kecamatan Pinolosan Tengah (Pinteng).

Melalui kesempatan ini, Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid memimpin langsung tim Safari Ramadan Pemda Bolsel bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Adow.

Kegiatan diawali dengan buka puasa bersama lalu sholat Maghrib berjamaah. Dilanjutkan dengan acara ramah-tamah dan menunaikan sholat Isya, Tarawih dan Witir berjamaah yang diselingi ceramah agama oleh Kepala Kemenag Bolsel Drs. H. Nasri Sakamole MSi.

Berita Terkait:  ADE YASIN (DIDUGA) TERJERAT SKANDAL OPINI WTP

Bupati Iskandar dalam sambutannya mengimbau kepada para jamaah untuk tidak lupa menunaikan zakat karena itu merupakan kewajiban bagi kaum muslimin.
“Marilah sisihkan sebagai rezeki kita untuk membersihkan diri melalui zakat ini,” ajak top eksekutif ini di depan jamaah yang memadati Masjid Desa Adow, Rabu (3/4/2024).

Berita Terkait:  Bupati Bolsel Teken NPHD Pilkada, Dibagi untuk KPU, Bawaslu, Kodim Dan Polres Bolsel

Selain itu, Bupati juga berpesan kepada masyarakat untuk membangun masjid lebih besar lagi yang diikuti dengan penyerahan sejumlah sumbangan.

“Ini merupakan masjid kecamatan jadi mari kita bersama-sama membangunnya,” imbuhnya.

Hadir mendampingi Bupati dan Wabup, para Asisten Sekda, Staf Ahli dan Staf Khusus Bupati, para pimpinan PD dan ASN, Camat Pinteng bersama para Sangadi.

(Hen).

Komentar