oleh

Pemkot Bitung Proaktif Tekan Stunting

Peliput/Editor: Lily Paputungan

 

A-TIMES,BITUNG–Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri dan Wakil Walikota Hengky Honandar,S.E Memimpin Rapat Koordinasi Konsolidasi dan Sinkronisasi Percepatan Penurunan Stunting di Kota Bitung.

Dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota menyampaikan Stunting menjadi salah satu yang harus diselesaikan untuk mencapai pembangunan SDM yang berkualitas,dinamis, terampil serta menguasai IPTEK, sehingga dalam visi dan misi kerja lima tahunan, pemerintah sangat memprioritaskan penyelesaian Stunting di Indonesia.

Berita Terkait:  Habriyanto: UMKM Satu Pintu Solusi Kebangktan Ekonomi

“Saya berharap ,rapat koordinasi saat ini dapat bermanfaat dan menjadi moment sinergitas dan komitmen kita semua secara bersama-sama melakukan intervensi dalam rangka percepatan penurunan Stunting di Kota Bitung. Honandar apresiasi kepada semua yang mau bersinergi tekan stunting,” terangnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan Surat Keputusan Tentang Penetapan Bapak/Bunda Asuh Anak Stunting yg diserahkan oleh Wakil Walikota kepada Dandim 1310 Bitung Letkol ARM Yoki Afriandi Dan Ibu Dr.Ir.Haidy Malingkas,M.Si

Berita Terkait:  HUT Bhayangkara ke-75: Mantiri Apresiasi Peran Polri

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Kota Bitung, Ketua TP.PKK Kota Bitung, Para KPD, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulut (Ir.Diano Tino Tandaju,M,Erg) , Tim leader Iney Bina Bangsa Kamendagri (Bpk.Sam P.Laroby,SH,MH) , Bapak/Bunda Asuh Anak Stunting, Satgas Stunting Provinsi Sulut , Tim Percepatan Penurunan Stunting Se Kota Bitung.((*)

Komentar

Rekomendasi Berita