Peduli korban Erupsi,Badan Penghubung Sulut bersama JIPS Salurkan Bantuan

Jm6

Foto: PEDULI: Koordinator.JIPS Irvan Sembeng saat serahkan bantuan(*)

 

A–TIMES,MANADO–Baantuan kemanusiaan bagi korban  terdampak  bencana erupsi Gunung Ruang Tagulandang Kabupaten Sitaro terus mengalir.

Besama Badan Penghubung Pemprov Sulut, organisasi pers yakni Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) ikut menyalurkan bantuan.

Bantuan berupa mie instan dan air mineral diserahkan langsung perwakilan JIPS yang juga mewakili Kepala Badan Penghubung Sulut Christian Singal di Posko Bencana Gunung Ruang di Lobi Kantor Gubernur di Jalan 17 Agustus Teling Manado, Jumat (19/04/2024).

Bantuan tersebut diterima langsung Sekretaris Sulut Steve Kepel ST MSi bersama Asisten I Pemprov DR Denny Mengala.

Berita Terkait:  112 ASN Dilantik Fungsional, Ini Pesan Wagub

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan, ini akan sangat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang sedang tertimpa bencana erupsi Gunung Ruang di Tagulandang,” ungkap Sekprov Steve Kepel usai menerima bantuan.

Kaban Penghubung Christian Singal mengatakan pemberian bantuan ini sudah menjadi Program Pemprov Sulut di bawah pimpinan Gubernur Prof DR (Hc) Olly Dondokambey SE dan Wagub Drs Steven Kandouw.

“Karena sebagai umat manusia sudah menjadi kewajiban bagi kita membantu sesama,” pungkas Kaban Tian.

Berita Terkait:  Gubernur Serahkan Bonus para Atlit PON dan Peparnas Papua

JIPS yang diwakili Koordinator Irfan Sembeng, Sekretaris Alva Liando, Bendahara Steven Semen, Jamal Mopatu, Muhammad Ismail Batalipu, Michael Soputan dan sahabat, mengapresiasi aksi kemanusiaan ini sebagai bentuk kepedulian JIPS bersama Pemprov Sulut di bawah kepemimpinan OD-SK.

“Semoga bantuan yang berhasil terkumpul dapat membantu para korban,” ucap Koordinator Irfan Sembeng yang diamini personil JIPS dan sahabat.(*)

Komentar