oleh

NVB : E2L Bawa Harapan dan Semangat Baru

A-TIMES, MANADO – Partai Demokrat Sulut memiliki ketua baru. Menyusul terpilihnya Elly E Lasut (E2L) dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke IV, Rabu (10/11).

Ketua DPC Demokrat Kota Manado, Nortje Van Bone mengatakan, terpilihnya E2L merupakan semangat baru bagi kader partai berlambangkan bintang mercy itu.

“Ini harapan baru, semangat baru,” ujar Van Bone pada Harian Radar Manado, Kamis (12/11). Dikatakannya, dengan terpilihnya E2L merupakan langkah untuk lakukan konsolidasi. “Ini adalah langkah untuk kita bisa konsolidasi. Supaya untuk menuju Pemilu 2024 kita termotivasi,” ucapnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Manado ini meyakini kedepannya Demokrat akan dipilih rakyat. “Karena kita, Demokrat harus bersama rakyat. Itu yang selalu diinstruksikan Ketum Pak AHY,” katanya.

Selain itu, dia berharap kader Demokrat tetap menjaga kekompakan yang telah terjadi selama ini. “Kuncinya kita tetap solid dan tentunya memiliki loyalitas terhadap partai,” tuturnya.

Berita Terkait:  AGK Ingatkan Varian Baru Omicron Covid 19

Sementara itu, pasca terpilih, E2L mengaku itu satu keputusan yang lama dipertimbangkan. “Demokrat partai yang welcome untuk saya bergabung. Ini kesempatan bagus,” ucapnya.

Terkait pemilu, dia mengaku itu salah satu target memenangkan Demokrat. “Ini yang ditargetkan pimpinan. Saya berharap langka yang dilakukan adalah strategi untuk penuhi target,” ucapnya.

Ketua Umum Demokrat, Agus H Yudhoyono (AHY) pun mengingatkan kader Demokrat bahwa momentum Musda untuk lakukan konsolidasi total, dan serius.

“Karena kita punya tekad dan semangat yang sama. Saya yakin semua kader memiliki tujuan yang sama bahwa 2024 kita songsong untuk kemenangan,” terangnya. Demokrat, kata dia, harus siap.

Dalam arti siapkan roda organisasi, dan mesin organisasi. Di mulai dari Musda yang melahirkan pemimpin dan kepengurusan yang solid serta siap jalankan tugas partai, khususnya dalam rangka hadapi pemilu.

Berita Terkait:  Angka Kemiskinan di Sulut Masih Terkendali

“Siapkan SDMnya, jaringan partai, logistiknya. Karena hadapi pemilu tak sederhana. Ini membutuhkan kesiap-siagaan, fisik dan mental,” serunya. Lanjut dia, dengan gelorakan loyalitas, maka Demokrat akan berdiri tegak melawan siapa yang ingin rampas partai tersebut.

“Saya yakin dan optimis Demokrat di Sulut bisa tunjukan kekompakan soliditas dan kesetiaannya terhadap kepemimpinan yang sah. Saya minta kita semua memiliki loyalitas dan soliditas.

Kita ingin demokrat 2024 jadi harapan dan pilihan rakyat. Kita ingin ukir sejarah prestasi dan kesuksesan kita di masa lalu. Kita songsong masa depan kita,” tutupnya. (***)

Editor   : Amrain Razak
Layout  : Didit
Sumber : Harimanado

Komentar

Rekomendasi Berita