oleh

Muslimat Al-Washliyah Berbagi dengan Kaum Dhuafa

A-TIMES, MANADO – Muslimat Al Washliyah berpedoman pada 3 pilar yakni pendidikan, dakwah, serta sosial. Di Milad ke-86, Muslimat Al Washliyah Sulawesi Utara, Jumat (19/11) lalu melaunching Jumat Berkah Muslimat Al Washliyah yang disingkat Jubmas, dengan berbagi 1500 paket makanan untuk kaum dhuafa.

Dewan Penasehat Muslimat Al Washliyah Sulut, Hj Lilis Suryani Damis mengatakan Muslimat Al Washliyah bertujuan mengamalkan ajaran Islam untuk kebahagiaan dunia akhirat.

“Jubmas ini adalah salah satu dari berbagai usaha-usaha yang dilakukan Muslimat Al Washliyah. Kita membagikan 1500 paket makanan kepada kaum dhuafa,” terangnya. Lanjutnya, Muslimat Al Washliyah Sulut juga bergiat dalam lapangan sosial untuk berperan aktif membantu kaum dhuafa.

Berita Terkait:  Adab Tidur Dalam Islam Sesuai Hadits Nabi

“Usai launching Jubmas, kami juga meresmikan pengadaan air bersih di Kelurahan Sumompo, Lingkungan V, Kecamatan Tuminting. Semoga giat sosial kami ini dapat bermanfaat untuk orang banyak,” kata Bunda Lilis.

Pada kesempatan tersebut bunda Lilis juga tak lupa mengucapkan terima kasih untuk Dewan Penasehat PPMA, Hj DR Azizah bersama pengurus dari Jakarta, Medan dan Jabar serta Dek Hikma Lubis, cucu pendiri Al Washliyah, Tuanku Arsyad Lubis yang sudah menyempatkan waktu menghadiri berbagai kegiatan di Kota Manado pada perayaan Milad ke-86 Muslimat Al Washliyah. “Tetap semangat srikandi-srikandi Muslimat Al Washliyah Sulut,” tutupnya.(***)

Berita Terkait:  Di Balik Kebesaran Sultan Al Fatih Turki

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout             : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita