oleh

Messi Remehkan Barcelona

A-TIMES,JAKARTA – Megabintang PSG, Lionel Messi tidak memasukkan Barcelona dalam prediksi tim juara Liga Champions musim ini. Salah satu alasan Lionel Messi hijrah ke PSG adalah untuk menjuarai Liga Champions kembali. Seperti diketahui, Lionel Messi telah lama tak meraih gelar juara Liga Champions di Barcelona sejak 2015 silam.

Setelah kontraknya di Barcelona hangus, Messi melihat kesempatan merajai Eropa kembali bersama tim bertabur bintang milik PSG. Demi meraih Si Telinga Besar kembali, La Pulga rela meninggalkan Barca yang tidak bisa ditinggalinya lagi.

Messi kini tak hanya meninggalkan Blaugrana, melainkan juga mengklaim bahwa mantan klubnya itu ‘tidak berpeluang besar’ menjuarai Liga Champions musim ini. Hal itu dapat diketahui dari komentar terbaru Lionel Messi terkait prediksi tim-tim Eropa yang akan bersaing dengan PSG untuk meraih gelar juara Liga Champions.

Berita Terkait:  West Ham v MU, Red Devils Menang Dramatis

Dalam prediksinya, Lionel Messi menilai ada lima klub raksasa Eropa yang sanggup menyaingi PSG untuk meraih gelar juara Liga Champions. Dari kelima klub tersebut salah satu di antaranya yang mendapat sorotan Messi adalah Liverpool.

“Hari ini, Liverpool sangat baik, telah kembali menjadi Liverpool yang memenangkan Liga Champions,” kata Messi dilansir dari Marca. “(Selain itu) ada Manchester City, Bayern Muenchen, Real Madrid, Atletico Madrid.

“Ada banyak tim yang bisa bertarung untuk Liga Champions musim ini. Bagi Messi, Liga Champions musim ini merupakan salah satu yang paling seimbang dan kompetitif dalam beberapa tahun terakhir.

Terkait tak mencantumkan Barcelona dalam prediksinya, Messi merasa hal itu hanya masalah perspektif belaka. Messi memang tak memasukkan Barcelona dalam prediksi juara Liga Champions versinya, namun bukan berarti ia mengentengkan mantan klubnya itu.

Berita Terkait:  Lionel Messi Resmi Gabung PSG

Messi menyadari Blaugrana saat ini tidak berada dalam kekuatan puncaknya karena sedang melakukan masa ‘transisi besar-besaran’. “Barcelona sedang melalui tahap rekonstruksi dengan tim yang memiliki banyak pemain muda.

” lanjut Messi menjelaskan maksudnya mengesampingkan Blaugrana. “Hari ini saya pikir ada tim yang lebih baik dari Barcelona. “Tetapi meskipun mereka (Barcelona) memberi kesan itu sekarang, itu tidak berarti bahwa mereka tidak akan bisa bertarung nanti.

Lebih lanjut, Messi menegaskan kedatangan Xavi Hernandez sebagai juru taktik baru Barcelona berpotensi mempercepat masa transisi mantan klubnya itu.

“Kita harus memperhitungkan kedatangan Xavi, ilusi baru dan kekuatan untuk memulihkan beberapa pemain yang sekarang tidak dimiliki. “Mereka bisa terus tumbuh dan berjuang,” pungkasnya.(***)

Komentar

Rekomendasi Berita