oleh

Mantiri: Pendidik Penentu Arah Bonus Demografi

A-TIMES,BITUNG — Pekan lalu di Hotel Sutan Raja, Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri membuka kegiatan Forum Pemangku Kepentingan Program Pendidikan Sekolah Penggerak Angkatan 1 tahun 2021 kota Manado dan kota Bitung. Wali Kota mengatakan bangsa kita telah masuk dalam bonus demografi.

Bonus demografi akan baik buat kita tetapi ada menjadi mudarat juga buat kita. “Untuk itu pendidik akan menjadi penentu kemana bonus demografi ini akan bergerak,”tandas Mantiri, Jumat pekan lalu.

Berita Terkait:  Ifran: Kita Pahlawan Ekonomi Keluarga

Mantiri mengajak para pemangku kepentingan wajib menggairahkan dunia pendidikan serta memiliki jiwa yang semangat untuk memajukan dunia pendidikan di Sulut.

“Untuk itu mari kita saling bergotong royong membangun dunia pendidikan ini di Sulut,” katanya. Hadir dalam kegiatan, Kepala LPMP Provinsi Sulut Febri H J Dien ST M.Inf.Tech, Dra Mieke Juliana Tumbol M.Pd Kepala BP Paud dan Dikmas Provinsi Sulut; Dra Maasje Kalalo Mpd Kasubag TU BP Paud dan Dikmas Provinsi Sulut; Dr Deisy Sampul S.Kom MSi Kasubag TU LPMP Provinsi Sulut; serta Dr Tatang S Iskandar M.Si PPPPTK IPA Perwakilan Kemendikbudristek. (*)

Berita Terkait:  Isu Mutasi Berhembus, Pejabat Bitung Mulai Cari Suaka

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout              : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita