oleh

Mantiri Ajak Warga Proaktif Patuhi Protkes dan Jalani Vaksinasi

A-TIMES.ID, BITUNG – Tingginya angka penularan Covid-19 di Indonesia jadi warning bagi semua daerah termasuk Pemkot Bitung.  Karenanya, Walikota Bitung Maurits Mantiri mengimbau warga proaktif melakukan vaksinasi serta mematuhi protokol kesehatan.

“Ini warning bagi kita semua untuk terus mematuhi protkes dan jalani vaksinasi untuk menekan penularan Covid,” tutur Mantiri Senin(28/6).

Berdasarkan update data Covid-19 pertanggal 26 Juni 2021, saat ini jumlah pasien yang dirawat mencapai 16 orang dan ini angka yang cukup tinggi.

Berita Terkait:  Waspada Transmisi Varian Delta di Kota Bitung

“Mari kita terus sosialisasikan bahwa pandemi belum usai, kita bisa cegah terjadinya penularan dengan langkah 3M: Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak,” tandasnya.

Tak hanya itu. Vaksinasi juga sangat penting dalam rangka menuju Hard Imunnity. Jangan pernah ragu, segera ke puskesmas terdekat untuk mendapakat informasi vaksinasi gratis dari Pemkot Bitung.

Berita Terkait:  Tangkudung Ajak Semua Komponen Kawal Hak-Hak Anak

Ditambahkan Mantiri, kerjasama semua pihak tokoh masyarakat, tokoh agama dan lainnya sangat penting untuk mengajak warga mengikuti program vaksinasi dan terus mematuhi protkes.

“Ayo kembali lebih peduli dengan covid, karena dengan peduli kita bisa selamatkan sesama semoga pandemi ini cepat berakhir dan kita bisa beraktifitas normal kembali,” ajaknya. (***)

Peliput/Editor: Lily Paputungan
Layout : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita