oleh

Manado Raih Penghargaan Jaminan Sosial dari BPJS Ketenagakerjaan

A-TIMES, MANADO – Program kerja jaminan sosial ketenagakerjaan yang diikuti Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Kamis (4/11) kemarin mendapat penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan.

Walikota Manado, Andrei Angouw menerima langsung penghargaan tersebut yang juga dihadiri Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw. Diketahui, Pemkot Manado memberikan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi 3.509 pegawai non ASN dan 16.000 pekerja rentan dari 180.000 pekerja yang ada di Provinsi Sulut.

Berita Terkait:  Walikota AA Hadiri FGD Kapal Wisata Bottom Glass

Launching kepesertaan jaminan sosial ketenagakerjaan juga dihadiri walikota dan bupati se-Sulut. Walikota pada kesempatan tersebut tak lupa mengucapkan terimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan atas penghargaan tersebut.

“Piagam penghargaan ini atas inisiatif dan dukungan penuh dalam perlindungan jaminan social ketenagakerjaan bagi 3.509 prgawai non ASN dan 16.000 pekerja rentan di wilayah Kota Manado,” terangnya.

Berita Terkait:  Pemerintah Diminta Evaluasi Warga Perum Pandu Cerdas

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Provinsi, Dirut BPJS Ketenagakerjaan, Anggoro Eko Cahyo, Deputi Direktur Wilayah Sulawesi Maluku BPJS Ketenagakerjaan, Arief Budiarto, Deputi Direktur Bidang Kepesertaan Khusus, Hadi Purnomo dan jajaran pejabat BPJS Ketenagakerjaan.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout             : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita