oleh

Liga Champions 2021 ATM Kontra Liverpool Butuh Keajaiban

A-TIMES, JAKARTA – Duel sengit akan tersaji Liga Champions di match day keempat di babak penyisihan, Kamis (4/11) dini hari. Ada 8 partai yang berlaga di kasta sepakbola antar klub paling bergengsi di dunia.

Tapi, dari semua pertandingan, duel Atelico Madrid vs Liverpool paling menarik. Karena anak asuh Diego Simeone akan bertandang ke Stadion Anfield Inggris. Sementara di tempat lain Real Madrid akan menjamu Shaktar Donestik. El Real diprediksi bisa melumpuhkan tamunya dengan mudah. Lantaran trend Madrid lagi positif.

Di laga yang akan live di SCTV Kamis 04.00 WITA, Atletico akan mengerahkan taktik lebih agresif. Luis Suarez dkk ingin mengamankan tiga point, sekaligus revenge atas kekalahan menyakitkan di kandang Atletico di mach day ketiga 20/10 lalu. Di kandang ATM, Liverpool mampu memalukan tuan rumah. The Reds sukses memetik kemenangan 3-2 atas tuan rumah, pada match day ketiga Liga Champions.

Berita Terkait:  Pebasket Kyrie Irving Resmi Mualaf

Kekalahan ATM makin mengenaskan lantaran Antonie Griezmann kena kartu merah Liverpool pasti akan main lebih menyerang. Di hadapan pendukung Mohamaed Salah dan Mane akan tampil lebih percaya diri. Saat ini Liverpool di puncak klasemen grup B dengan koleksi 9 poin.

Sementara itu, Atletico menguntit dari posisi kedua usai meraup empat poin. Di musim 2019/20, Atletico dua kali mengalahkan Liverpool. Tim asuhan Diego Simeone menang 1-0 di markas sendiri, dan 3-2 saat bermain di Anfield. Sementara Madrid akan melakoni laga keempat sebagai tuan rumah.

Berita Terkait:  Liga Champions Barcelona di Ujung Tanduk

El Real akan meladeni Shakhtar Donetsk pada matchday 4 Grup D, Kamis (4/11/2021) pada pukul 01.45 WITA. Madrid diprediksi akan menang mudah. Dengan gol yang banyak. Pasalnya di matchday 3, Madrid menghancurkan Shakhtar di Ukraina dengan skor telak 5-0. Vinicius Junior memborong dua gol, sedangkan Rodrygo dan Karim Benzema masing-masing menyumbang satu gol.

Satu gol lainnya adalah gol bunuh diri Serhii Kryvtsov. Kemenangan itu merupakan kemenangan ketiga Madrid dalam lima pertemuan dengan Shakhtar. Dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan.(***).

Kamis, 4 November 2021

00.45 WIB – Real Madrid Vs Shakhtar Donetsk (SCTV)

00.45 WIB – AC Milan vs FC Porto

Editor    : Idham Malewa
Sumber : Liputan6.com dan Bolanet.com
Layout   : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita