oleh

Kukuhkan Kick Boxing Indonesia Bitung, Honandar Sentil Porprov 2022

Peliput: Lily Paputungan

 

A-TIMES, BITUNG–Pengurus olah raga berat Kick Boxing Indonesia (KBI) Kota Bitung telah dikukuhkan di Kantor Wali Kota Bitung, Senin (22/8).

Pengukuhan dihadiri Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar, Senin(22/8/2022) dan Ketua KBI Sulut Mecky Onibala

“Pemerintah Kota Bitung akan terus mendukung setiap program yang disusun demi perkembangan olahraga Kick Boxing di Kota Bitung,”jelas Honandar.

Pengesahan pengurus ikut membawa harapan untuk Pemkot Bitung. Lantaran ke depan ada ajang resmi bergengsi pula, yaitu Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) 2022.

Berita Terkait:  Antisipasi Lonjakan Pasien Covid, Mantiri Cek Rusunawa

“Tentunya kami harapkan kiranya dapat mempersiapkan para atlet untuk berlaga pada Porprov 2022 mendatang,”pinta Honandar.

Olehnya kata wawali KBI Kota Bitung harus menghimpun, mewadahi serta memfasilitasi segala kegiatan yang berkaitan dengan upaya peningkatan kualitas olahraga di Kota Bitung.

“Selamat menjalankan amanah yang telah dipercayakan. kami yakin dan percaya bahwa saudara-saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya, sesuai bekal pengalaman yang saudara-saudara miliki selama ini,”katanya.

Berita Terkait:  Kota Bitung Raih Rangking 2 Kota Paling Berkelanjutan di Wilayah Sulawesi

Pelantikan dihadiri Ketua Umum Kick Boxing Kota Bitung yang juga Anggota DPRD Kota Bitung Habriyanto Achmad,S.H , Wakil Ketua Bidang Organisasi KONI Bitung Masri Kereh,S.E , Perwakilan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bitung, Ketua Harian Steven Tangkudung ; Sekretaris Umum Jessica B. Bulu, S.H, Bendahara Umum Safira Ayumi ila, Rolando Kalesaran, James Rooroh, Micael Pangerapan dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Bitung, Albert Sergius.(*)

 

Komentar

Rekomendasi Berita