oleh

Klinik Kecantikan Berbasis Laser Hadir di Manado

A–TIMES,MANADO — Mau tampil Cantik dan Aman,Solusinya Zap Clinik Manado menggelar grand opening di Manado. Jadi bagi warga Manado yang mau tampil  cantik, sehat dan tanpa harus merubah wajah solusinya ke Zap Clinik Manado.

Selain memiliki puluhan outlet yang tersebar di Indonesia, perawatan kecantikan kulit ini sudah melaui uji klinik dan sudah BPOM. Menurut Feriany  Chung Chief Marketing  Officer Zap Jakarta bersama vice president and Medical training Zap dr Dara Ayuningthyas Thyas Ane Zap Manado  sejak 2009 Zap  menjadi pioner  bagi treatment  Hair Removal dan berkembang menjadi klinik kecantikan berbasis laser khusus wanita terbesar di Indonesia.

“Pokoknya kalo mau cantik dan sehat ke klinik Zap aja  kami tawarkan nerbagai perawatan kami tepat waktu  dan simpel  mengutamakan keamanan pelayanam ramah serta terpercaya,” tutur Feriany.

Berita Terkait:  Suksesi Rektor IAIN, Bolotio Banjir Dukungan

Sementara itu dr Ayuningthyas  secara runut  menjelaskan berbagai perawatan seperti new treatmen DNA Salmon Micro injection. ” Ini sangat efektif mencegah penuaan dini mengatasi kerutan halus serta mengembalikan elastisitas  kekuatan kulit, juga ada Active  Acne Therapy intejection juga ada pilihan  Zap Home Treatmen  dan berbagai promo lainnya,” beberrnya.

Berita Terkait:  Walikota AA Resmikan Masjid Agung Awwal Fathul Mubin

Usai memaparkan berbagai layanan kecantikan, Zap klinik juga memberikan apresiasi berupa hadiah prodak kecantikan kepada para undangan yang hadir berupa paket perawatan dan  berbagai hadiah menarik lainnya  dengan menjawab berbagai jenis perawatan yang ada di Zap klinik   dan lainya. (rin/*)

Peliput/Editor: Lily Paputungan
Layout: didit

Komentar