oleh

Ketua DPRD Sulut Cs ‘Sidak’ BSG Sangihe

A-TIMES.ID, TAHUNA — Belum lama ini Ketua DPRD Sulut dr Fransiscus Silangen didampingi anggota DPRD Fabian Kaloh, Arthur Kotambunan, dan Melky Pangemanan mendatangi Kantor BSG Cabang Tahuna di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Kunjungan kerja diterima oleh Kepala Cabang BSG Tahuna. Dalam kunjungan tersebut, sejumlah aspirasi diterima DPRD Sulut.

“Ada beberapa kendala yang ditemui BSG Tahuna. Seperti yang disampaikan pihak BSG Cabang Tahuna menambah pembangunan BTS agar bisa menunjang program digital dalam memudahkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe. Ini tentu akan kami perjuangkan,” kata Silangen.

Berita Terkait:  Dondokambey: Bank SulutGo Milik Warga Sulut

Lebih jauh, diungkapkan legislator dapil Nusa Utara ini, BSG Tahuna sudah kian memantapkan pelayanan. Di antaranya BSGtouch, Mobile Banking, yang merupakan aplikasi pada ponsel pintar yang dapat digunakan untuk bertransaksi perbankan dengan jaringan internet sebagai koneksinya. Juga ada BSGdirect atau Internet Banking Corporate

“Semua Program secara digital harus ditunjang dengan sistem telekomunikasi yang merata di pulau. Saat ini kendala yang dihadapi Kabupaten Kepulauan Sangihe yakni belum meratanya Base Transceiver Station (BTS). Ini menjadi catatan kami,” tukasnya.

Berita Terkait:  DPRD Terima Aspirasi Soal Penanganan Covid di Sulut

Dalam penjelasan, BSG Tahuna, mempunyai Cabang Pembantu di Tamako Kantor Kas Di Petta, Tabukan Utara dan Kantor Kas di Kantor Bupati serta 9 ATM yang tersebar di Tahuna, Tabukan Utara, Manganitu serta di Tamako. (***)

EDITOR: AMRAIN RAZAK
LAYOUT: SYAMSUDIN HASAN
SUMBER: HARIMANADO

Komentar

Rekomendasi Berita