oleh

Kepsek MTs Duminanga Kaget, Kok Bisa Boyong 4 Juara di Temu Penggalang SMP/MTs

Peliput: Hendra Pabela

A-TIMES, BOLSEL– Kepala Sekolah Madrasah Tsanawiyah Cokro Duminanga (MTs Duminanga), Ismail Manoppo SPd terkejut bercampur senang.

Dia tidak menduga utusan MTs Duminanga akan memboyong empat juara dalam beberapa kategori di Temu Penggalang yang digelar di Bumi Perkamahan Desa Bakida Kecamatan Helumo Kabupaten Bolsel, Minggu (28/08).

Kegiatan yang digelar sejak Jum’at (25/08) dan ditutup (28/08) mengusung tema “Tumbuhkan Semangat Kepanduan, Bangkitkan Jiwa Kepramukaan”.

Kepada media, Ismail Manoppo seperti tidak percaya anak didik MTs Duminanga yang dipimpinnya berhasil meraih juara yang dilombakan pada kegiatan tersebut.

Berita Terkait:  Tanggapi Dinamika, Djelantik: Bantu CEP, Kita Harus Menang Pemilu 2024

“Prestasi ini patut disyukuri karena dengan segala keterbatasan sebagai sekolah swasta, siswa kami bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Hal ini membuktikan, tekad, niat dan kerja keras adalah kunci keberhasilan untuk materi,” jelasnya.

Pembina Gugus MTs Cokro Duminanga Bagas Puluman S.Pd menuturkan, mereka senantiasa memotivasi peserta didik setiap akan berlaga di semua perlombaan termasuk kegiatan pramuka.

Berita Terkait:  Stop..! Pejabat Dilarang Terima Parsel Lebaran

”Melalui pembinaan yang terencana dan terukur, kami yakin setiap peserta didik mampu mempersembahkan prestasi terbaiknya. Apapun ajang perlombaan baik yang bersifat kognitif, afektif, maupun psikomotorik,”jelasnya.(*)

Berikut Juara MTs Cokro Duminanga :

– Juara 1 Tartil Qur’an Tingkat Penggalang SMP/MTs se-Kecamatan Helumo
– Juara II Tari Kreasi Tingkat Penggalang SMP/MTs se-Kecamatan Helumo
– Juara III Formasi Barisan Tingkat Penggalang SMP/MTs se-Kecamatan Helumo
– Juara III Bintang Vokalia Tingkat Penggalang SMP/MTs se-Kecamatan Helumo

Komentar

Rekomendasi Berita