oleh

Kepala DP3AD Sulut Kunjungi Bolsel

A-TIMES.ID BOLSEL – Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, Ketua TP-PKK Selpian Kamaru-Manoppo, Wabup Deddy Abdul Hamid dan Sekretaris TP-PKK Rosdiana Abdul Hamid-Lapatola, menerima kunjungan Kepala Dinas PPPAD Provinsi Sulut dr. Kartika Devi Kandouw-Thanos MARS.

Rombongan PPPAD diterima di Kantor Bapelitbangda, Kawasan Perkantoran Panango pada Selasa (07/12/2021).

Diketahui, kunjungan tersebut dalam rangka penguatan Kabupaten Layak Anak sekaligus melakukan kunjungan kepada korban kekerasan terhadap anak dan juga meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Desa Ilomata Kecamatan Pinolosian.

Berita Terkait:  Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Bupati Iskandar dan Wabup Deddy Ucapkan Selamat

Dalam kesempatan tersebut, Iskandar Kamaru menyampaikan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kunjungan Kerja dari Kepala DP3AD Sulut di Bolsel.

“Ini bukti bahwa Pemprov Sulut sangat peduli dengan Daerah kita, adanya penguatan untuk program Kabupaten Layak Anak ini tentu sangat baik bagi daerah Bolsel,” tutur Iskandar.

Berita Terkait:  SK PNS Bolsel Formasi Tahun 2019 Resmi Diserahkan

Iskandar berharap, lewat peran sinergitas antara Pemda dan Pemprov ditambah dukungan TP-PKK Provinsi dan Kabupaten serta pihak-pihak terkait, pelaksanaan program Kabupaten Layak Anak di Bolsel akan berjalan sesuai harapan”, tandas Bupati Iskandar Kamaru.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Bolsel Marzanzius A. Ohy, Asisten III Sekda, Rikson Paputungan serta pimpinan SKPD.(***)

Peliput : Hendra Pabela
Editor   : Amrain Razak
Layout  : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita