oleh

Kadis Pendidikan Kirim 115 Guru se Bolsel Diasah Wawasan Platform Kurikulum Merdeka Mengajar

Peliput: Hendra Pabela

A-TIMES, BOLSEL- Implementasi Kurikulum Merdeka jenjang SD se Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) berakhir Kamis sore (22/09).

Kegiatan selama tiga hari untuk pendampingan akselerasi Platform Merdeka Mengajar ditutup Kadis Pendidikan  Bolsel Rante Hattani SPd, MSi di Kantor Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Sulawesi Utara di Manado.

Kepala BPMP Sulut dengan para guru peserta pelatihan pendampingan kurikulum Indonesia Merdeka

Kadis Rante berharap usai kegiatan  menambah wawasan kepada para guru supaya ada peningkatan kualitas pembelajaran di sekolah.

” Alhamdulillah progres sampai dengan hari ini sudah mencapai Topik 5, yang sebelumnya hanya mencapai pada tahap login dan menonton vidio pembelajaran.

Berita Terkait:  Bupati-Wabup Buka ANBK Kabupaten Bolsel

Peserta yang ikut sebanyak 115 guru, terdiri dari 22 kepala sekolah dan 93 orang guru.

“Semoga melalui akselerasi ini akan meningkatkan kualitas pembelajaran Bapak dan Ibu guru,” tuturnya.

Rante juga memberi apresiasi yang tinggi kepada Kepala BPMP Prov. Sulut yang turut menambah kemampuan wawasan.

“Kami atas nama bupati Bolsel bapak Iskandar Kamaru mengucapkan terima kasih kepada jajaran BPMP yang telah memfasilitasi kegiatan ini,” sambung Kadis Rante.

Berita Terkait:  Istri Bupati Kamaru Dinobatkan Bunda Literasi

Kepala BPMP Sulut Febry H.J Dien ST.M.Inf .Tech (Man) juga berharap selesai ikuti pendampingan Akselerasi para guru mengalami peningkatan.

“Semoga memberikan imbas positif kepada teman-teman guru SD yang ada di Bolaang Mongondow Selatan,” tegas Kepala BPMP dalam sambutannya.

Turut hadir Ketua Pokja BPMP Stevy Mononimbar SPd,MPd, para Konsultan Kemendikbudristek, jajaran pejabat Eselon III dan IV Dinas Pendidikan Bolsel beserta Bapak/Ibu Guru peserta Akselerasi.(Hen).

Komentar

Rekomendasi Berita