Jamrud Hebohkan Puncak HUT Kota Bitung

Editor/Peliput: Lily Paputungan

A-TIMES,BITUNG= Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) ditutup dengan riang gembira Senin malam (10/10). Bertepatan FPSL adalah rangkaian dari acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bitung.

Syukuran tahun ini benar benar beda dengan tahun sebelumnya. Tahun ini lebih heboh. Menjadi heboh lantaran penampilan Band Jamrud di Satrollantamal VIII Bitung.

Hal ini tidak terlepas dari peran masyarakat kota Bitung yang telah bersama – sama menjaga ketertiban dan keselamatan selama konser berlangsung

Berita Terkait:  Serius Tangani Narkoba Maurits Diganjar P4GPN

“Kami atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya serta apresisasi kepada seluruh masyarakat Bitung yang telah turut menjaga ketertiban bersama selama gelaran FPSL 2022 khususnya pada pelaksanaan konser Jamrud semalam,”kata Wali Kota Bitung Maurits Mantiri diaminkan Wali Kota Bitung Hengky Honandar.

Duet nakhoda yang disapa (MMHH) mengaku semua boleh terjadi karena masyakat Bitung sangat mencintai kotanya dan saling mengasihi sesamanya,

“Tanpa dukungan serta kesadaran masyarakat pasti semuanya tidak akan berjalan dengan sukses,” ungkap MMHH.

Berita Terkait:  Tim TPID Temukan Produk Pangan Rusak dan Kadaluarsa

Sekali lagi atas nama Pemerintah Kota Bitung, Panitia FPSL serta pribadi dan MMHH mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat kota Bitung.

“Lebih khusus para petugas TNI/Polri yang telah menjaga dan bertanggung jawab bersama – sama atas keamanan kota yang kita cintai ini, hal ini merupakan bukti bahwa Torang Bisa, Torang Mampu,”tandasnya. (*)

Komentar