oleh

Jabat Bupati Sampai 2024, Limi Diminta Pegang Ketua KONI Bolmong

Peliput:Lily Paputungan

A–TIMES,BOLMONG– Kabupaten Bolmong akan menjadi tuan rumah pesta olah raga se Sulut. Iven yang dikelola KONI Sulut akan berlangsung November 2022. Karena tuan rumah, maka Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw telah melantik Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit dan jajarah pengurus KONI Bolmong Masa Bakti 2022-2026 di Gedung SMK Yadika Bolmong, Selasa (27/9/2022).

Kandouw mengatakan olahraga adalah alat pemersatu bangsa dan menaikkan harkat dan martabat bangsa.

Berita Terkait:  Wagub Pantau Pekan Imunisasi Rubbela

“Saya berharap pemkab dan semua jajaran harus mendukung semua jenis kegiatan olahraga,” ungkapnya.
Apalagi, katanya, Kabupaten Bolmong akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-11.

“Kiranya seluruh pengurus dapat berperan aktif dalam pelaksanaan ini, sehingga sukses pelaksanaannya, sukses prestasi dan sukes administrasi. Dengan begitu suksesnya Porprov di Bolmong akan mengangkat harkat dan martabat daerah,” tandas Wakil Gubernur Sulut ini.

Sementara itu, Ketua KONI Bolmong, Limi Mokodompit berterima kasih atas kepercayaan dan amanat kepada dirinya untuk memimpin KONI Bolmong.

Berita Terkait:  PKK Sulut Gelar Konsultasi Permendagri No.27

“Kami akan menjalankan tugas dan tanggungjawab sesuai aturan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ADRT),” ujarnya.

Lanjut Penjabat (Pj) Bupati Bolmong ini, pengukuhan KONI Bolmong sebagai persiapan dalam pelaksanaan Porprov yang akan berlangsung pada November 2022 mendatang.

“Mari kita sama sukseskan kegiatan Porprov di bulan November nanti, “pungkasnya.
Dalam pelantikan, Ketua Umum KONI Sulut Steven Kandouw menyerahkan pataka kepada Ketua KONI Bolmong, Limi Mokodompit.(hend)

 

Komentar

Rekomendasi Berita