oleh

Banyak Salurkan Berkat, Wali Kota Puji MMC

Peliput/Editor: Lily Paputungan

A–TIMES BITUNG–  PT Mapalus Makawanua Choral membawa berkat untuk Bitung. CSR ini  sangat membantu Pemkot Bitung

Penyerahan bantuan CSR berupa alat tulis pada siswa. Penyerahan  itu dilakukan Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri didampingi sejumlah pejabat Selasa(26/9/2022).

Ia menyampaikan apresiasi kepada pihak perusahaan yang sudah proaktif dan berterima kasih kepada perusahaan bahwa kegiatan sosial ini bukan saja baru dilakukan, namun sudah sering dilakukan sehingga boleh menjadi culture perusahaan.

Berita Terkait:  Mantiri Serahkan Santunan Program Perkasa

Fokus Pemerintah Kota Bitung sendiri saat ini adalah yaitu Pendidikan dan Kesehatan

Adapun rincian bantuan paket lengkap pendidikan dan alat alat pendidikan yang di berikan ke 3 sekolah yaitu SD Gmim 25 Tanjung Merah dan SG Inpres 783 Tanjung Merah, dan SMP 18 Satu Atap Tanjung Merah dengan total 52 juta rupiah.

Secara umum bahwa program CSR untuk Kota Bitung sendiri, diarahkan untuk program pendidikan, kesehatan, infrastruktur, sosial budaya, pariwisata, keagamaan dan pelayanan publik.

Berita Terkait:  Pemkot Bitung Bakal Berikan Sanksi Tegas Bagi Agen dan SPBU

Pihak perusahaan mengklaim bahwa kegiatan sosial sudah sering dilakukan sehingga boleh menjadi culture perusahaan. Fokus Pemerintah Kota Bitung sendiri saat ini adalah yaitu pendidikan dan kesehatan.

Hadir dalam kegiatan, Direktur PT. Mapalus Makawanua Charcoal Industry Ridwan Mapahena, SH. MH ; General Manager PT. Mapalus Makawanua Charcoal Industry Mr. Suresh Jayanath berserta direksi dan lainnya serta pihak sekolah penerima bantuan.(*)

Komentar

Rekomendasi Berita