oleh

it-Centre Bukber Ceria Bersama Anak Yatim

A-TIMES.ID, MANADO — Momentum bulan suci Ramadhan juga dimanfaatkan Owner it-Centre Jemmy Asiku untuk berbagi berkat bersama anak yatim.

Acara buka puasa bersama Anak Panti Asuhan (PA) An-Nur digelar di gedung it-Centre.

Owner Jemmy Asiku dalam sambutannya mengatakan, pandemi Covid-19 cukup menghantam sendi-sendi perekonomian termasuk di Kota Manado.

Bahkan di awal saat pandemi terjadi tahun 2020 silam, kegiatan seperti ini tak bisa dilaksanakan.

“Tapi berkat doa anak-anak yatim di bulan ramadhan, mudah-mudahan pandemi ini cepat berlalu dan keberkahan segera turun dimana kondisi kembali normal dan lebih baik lagi,” harapnya.

Berita Terkait:  KAHMI-HMI Dukung Program Vaksin Hebat (AA-RS) 2021

Dia menambahkan, meski bukber kali ini digelar terbatas karena mengikuti protokol kesehatan, namun tetap berjalan hikmat.
Acara buka puasa bersama itu juga diisi dengan tauziah yang dibawakan Ustadz Sulaiman Ladiku, S.Ag. Sulaiman menyentil tentang betapa beratnya pahala sadaqah di bulan Ramadhan dimana 1 sadaqah akan dilipatgandakan hingga 70.000 keberkahan.

Berita Terkait:  Tiga Pemain U 17-18 Bakal Sekolah Bola di AC Milan

Sulaiman juga mengungkap kekagumannya kepad owner it-Centre Jemmy Asiku, yang rutin melaksanakan acara bukber bersama anak-anak yatim setiap tahunnya.

Turut hadir dalam acara buka puasa bersama itu adalah Dino Gobel, Staf Khusus Gubernur Sulut Bidang Pariwisata, Andi Muhammad Nur ketua eLPERISAI Manado, Pdt. Jim Seimahuira, Rendy Entuu (aktivis HMI) dan haji Irham (Pengurus PPRS IT-Center). (*)

Editor: Amrain Razak
Layout: Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita