Ini Penjelasan Ketua KONI Manado Terkait Bonus Atlit dan Pelatih

A-TIMES, MANADO—Janji Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Manado untuk memberikan bonus bagi atlit dan pelatih, yang meraih medali di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang dilaksanakan di Kabupaten Bolaang Mongondow pada tahun 2022 lalu, dalam waktu dekat ini akan segera dicairkan. Hal ini dikatakan Ketua Harian KONI Manado, Tonny Rawung kepada sejumlah wartawan Senin (13/03/2023) kemarin.

Ia menjelaskan bahwa keterlambatan pembayaran bonus tersebut karena persoalan administrasi. “Keterlambatan penyerahan bonus itu hanya masalah administrasi saja. Kami akan memberikan yang terbaik untuk pelatih dan atlit yang meraih medali pada Porprov 2022 lalu. Bonus ini ada, cuma masalah keterlambatan administrasi saja,” ujar Tonny didampingi Sekretaris KONI Manado, Juddy Saerang.

banner

Lanjutnya, terkait keterlambatan bonus tersebut sudah disampaikan dalam rapat dan dipastikan dalam waktu dekat ini bonus tersebut akan segera dicairkan. “Antara KONI Manado dengan atlit dan pelatih seharusnya tidak ada masalah, namun justru ada oknum tertentu yang menggiring masalah ini ke arah pokitik. Kami sudah bahas ini dalam rapat tanggal 27 Februari lalu dan sudah disepakati bersama,” tegas Tonny.

Berita Terkait:  Wawali RS Rolling Puluhan Pejabat dan Kepsek di Manado

Diketahui, dalam pertemuan penyampaian akan segera dicaikan bonus atlit dan pelatih turut hadir perwakilan Cabor KONI Manado yakni Ketua PASSI Manado, Roby Lumi, Sekretaris POSSI Manado, Jimmy Wangka, Wakil Ketua IKASI Manado, Wilem Tarega, Sekretaris PERBAKIN, Ferry Lantang, Sekretaris PERKEMI, Deidy Katuli, Sekretaris PASSI Manado, Zoni Terok, Kepala Bidang Organisasi KONI Manado, Jeffry Talumepa, Ketua PTMSI, Nouvie Pelealu, Ketua PERTINA Manado, Jeane Laluyan dan PERBASI Manado, Gland Igah.(***)

Komentar