oleh

Gubernur Minta Semua OPD Ikat Pinggang

A-TIMES,MANADO — Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemprov Sulut untuk tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dan tidak boros dalam menggunakan APBD 2022.

Ini disampaikan orang nomor satu Sulut, Olly Dondokambey saat bawakan arahan pada pelantikan dan pengambilan sumpah/janji  pejabat pimpinan tinggi Pratama Kepala Dinas Kependudukan, Pencatatan Sipil dan Keluarga Berencana yang dipercayakan pada Linda Wantania Selasa (4/1) bertempat di Ruang CJ. Rantung Kantor Gubernur Sulut.

Berita Terkait:  Wagub Apresiasi Kinerja KPU Sulut

“Saya minta kepada setiap OPD di lingkup Pemprov Sulut untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Saya mengharapkan kepada setiap OPD agar kerja bersama, koordinasi bersama dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat lebih ditingkatkan,” pintanya.

Gubernur dan Wagub Bersama Pejabat Pemerintah Provinsi. (Foto: Istimewa)

Gubernur juga mengingatkan kembali kepada seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Sulut untuk tetap fokus pada penanganan Covid-19. “Siapkan penanganan Covid dari APBD kita.

Berita Terkait:  Panitia Peringatan HUT Kemerdekaan Gelar Rapat Virtual

Tahun ini mungkin kita tidak dapat bantuan. Jadi saya harapkan kepada bapak ibu manfaatkan dengan benar APBD yang sudah kita tetapkan untuk pembiayaan di tahun 2022. Hal yang bisa kita optimalkan. Tidak ada pemborosan dalam hal pembangunan di Sulut.(*)

Peliput : Lily Paputungan
Editor   : Amrain Razak
Layout  : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita