Gubernur Ajak Pilih Pemimpin yang komitmen 

 

SUKA CITA:Olly Dondokambey saat hadiri HUT Jemaat GMIM Elim Langowan(*)

banner

A-TIMES,MINAHASA–Gubernur Olly Dondokambey menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-193 Jemaat GMIM Elim Palamba di GMIM Elim Palamba, Wilayah Pinaesaan, Kec. Langowan Selatan, Minggu (30/06/2024).

Dalam sambutannya Gubernur Olly menyampaikan selamat merayakan HUT ke-193 Jemaat GMIM Elim Palamba yang terus diberkati Tuhan sampai hari ini.

“Atas Nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara tentunya kami ucapkan selamat bagi Jemaat GMIM Elim Palamba yang merayakan ulang tahunnya yang ke 193, kalu so umur ^ begitu ini amper jadi Jemaat paling tua di Minahasa ini,” tanya Gubernur .Ia menceritakan bahwa dirinya selaku salah satu pengurus Ketua PGI telah melakukan kunjungan di Negara Korea Selatan dan salah satu kunjungan yang dilakukan di sekolah yang memberikan beasiswa bagi Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM, Pdt Hein Arina

Berita Terkait:  Meryl Nagoi, Atlit Lari Nasional Asal Sulut Fokus Latihan dan Disiplin

“Saya kaget karena jemaatnya sangat banyak, dan gedung Sinode nya begitu besar, ada 30 lantai, disana dilakukan aktifitas setiap hari pembekalan bagi pemuda remaja yaitu untuk memuji nama, Tuhan,” terang Gubernur .

Saya begitu kaget ada aktifitas gereja dengan sumberdaya yang luar biasa, setelah dicek lebih dalam ternyata memang saat kebangkitan Kristen, pemerintah dan gereja bersama-sama berkomitmen membangun sehingga Korea Selatan ini bangkit,” Sebut Gubernur Olly.

“Tapi saya juga bersyukur, biar hanya kecil apa yang saya bangun Mision Center untuk GMIM nanti akan selesai bulan September ini dengan anggaran 150 Miliar, ini terjadi karena komitmen pemimpinnya, tapi saya membangun bukan hanya jemaatnya tapi juga masyarakatnya, jadi kalu pilih pemimpin yang punya komitmen terhadap umat dan masyarakat,” tutur Gubernur Olly yang diaplaus tepuk tangan jemaat.

Berita Terkait:  Pemprov Tuntas   Bahas APBD-Perubahan Pemkab Talaud

“Memang banyak perbedaan didalam kehidupan kita berjemaat tetapi torang musti satu bagaimana menjaga keutuhan organisasi, orang boleh berbeda tapi torang dibawah gaungkan Gereja Masehi Injili di Minahasa, jangan sekali-kali membelot, karena itu akan menghancurkan anak, cucu kita, karena itu saya mengajak pilihlah Pemimpin nanti yaitu Pemimpin yang punya komitmen,” harapnya.

Hadir dalam kesempatan ini Bupati Minahasa Jemmy Kumendong, Asisten I Setdaprov Sulut Denny Mangala serta Asisten III Frangky Manumpil. (*)

Komentar