oleh

Gub OD Beber Rapor Biru di HUT Sulut ke 58

Peliput: Lily Paputungan

A–TIMES,MANADO—Hadiah Hari Ulang Tahun (HUT) Sulut ke 58 amat istimewa. Kata orang ini lantaran kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw (ODSK).

Olly memaparkan bahwa Sulut telah bergeliat, capaian dan prestasi yang membanggakan di tahun 2022 ini, seperti IPM berada pada angka 73,30, Indeks Kebahagian sebesar 74,96, serta perekonomian Sulut di Triwulan ke-2 2022 yang 5,93 persen, di atas rata-rata nasional yakni 5,44 persen. Gubernur Olly mengingatkan budaya Mapalus yang ada di Sulut agar terus digaungkan bersama

Berita Terkait:  Gubernur Olly Dondokambey Pimpin Rapat TAPD

Jika kita mampu menjadikan peringatan HUT ini untuk memperkuat sinergi dan mempererat kebersamaan, sudah tentu kemajuan yang lebih lagi dapat kita torehkan,” kata Gubernur Olly optimis saat irup pada peringatan HUT provinsi pada Jumat(23/9/2022).

Pada kegiatan ini, hadir Audrey Vanessa Susilo, putri Sulut yang berhasil menjuarai kontes kecantikan Miss Indonesia 2022. Menjadi kado manis, karena telah membawa nama harum Sulut di tingkat nasional maupun internasional nantinya.

Berita Terkait:  Wagub Ingatkan Data Base Perangi Kemiskinan

“Mari terus lanjutkan apa yang sudah baik dan kita tinggalkan apa yang menjadi penghambat langkah-langkah kita kedepan,” ujar Gubernur Olly.
Usai upacara, Gubernur beserta Ketua TP.PKK Prov. Sulut  Rita Tamutuan dan wagub Steven

beserta Sekretaris TP.PKK Prov. Sulut selaku Kepala Dinas P3AD Sulut melakukan Deklarasi “Si Patokaan” Strategi Pencegahan Terkoordinasi Perkawinan Usia Anak, bersama seluruh Bupati dan Walikota se-Sulut. Usai upacara ODSK memberikan piagam penghargaan dan sejumlah hadiah bagi para pemenang lomba dan lainnya.(*)

Komentar

Rekomendasi Berita