oleh

Gareth Bale Tunda Pensiun

A-TIMES,JAKARTA — Gareth Bale menunda rencana pensiun setelah Timnas Wales lolos ke Piala Dunia 2022. Bale sekali lagi menjadi pahlawan, membantu memimpin Wales ke Piala Dunia pertama mereka dalam 64 tahun. Kapten Wales itu menunjukkan performa kuat lainnya dalam laga melawan Ukraina.

Tendangan bebasnya di babak pertama membuat Wales unggul saat Andriy Yarmolenko membelokkan bola ke gawangnya sendiri.

Banyak spekulasi masa depan Bale dalam beberapa pekan terakhir. Ia telah mengakhiri masa sembilan tahun bersama Real Madrid pekan lalu.

Gareth Bale pasti tidak akan pensiun dalam waktu dekat, seperti yang dia katakan langsung setelah pertandingan selesai. Jadi, dengan mengamankan tempat Wales di Piala Dunia, bagaimana masa depan Gareth Bale? Dia tidak kekurangan pelamar, tetapi beberapa dikabarkan mulai melakukan pendekatan.

Berita Terkait:  Raffi Ahmad Bakal Akuisisi Tim Promosi Liga Italia

Pertama Cardiff City. Meskipun mungkin tampak aneh untuk menjatuhkan pemenang Liga Champions lima kali ke Divisi Championship, kepindahan ke klub kota kelahirannya mungkin bagi Bale.

Agennya Jonathan Barnett menyatakan bahwa Bale tidak memprioritaskan keuangan dalam menentukan klub berikutnya, lebih ke pribadi. Gareth Bale juga dikaitkan dengan klub MLS, Inter Miami.

Tottenham Hotspur juga masuk daftar kandidat klub Bale berikutnya. Kapten Wales itu tentu saja menjalani musim pertama yang brilian bersama klub London utara itu, dan juga tampil impresif saat kembali dipinjamkan pada 2020. Klub Arab Saudi juga bisa mendapatkan tanda tangan Bale.

Berita Terkait:  PSG - MU Gagal ke Perempat Final

Newcastle milik Saudi memiliki peluang yang sama. Gaji Bale saat ini tidak mungkin menjadi batu sandungan bagi klub Tyneside. Juara Europa Conference League, AS Roma juga masuk daftar walau peluangnya kecil. Rival berat Cardiff, Swansea City dan mantan klub Bale, Southampton, juga bisa menjadi pelabuhan baru Bale.(rin/*)

Editor   : redaksi
Layout  : didit
Sumber : bola.com

Komentar

Rekomendasi Berita