Gandeng Pelaku UMKM di Minut, Indosat IOH Gelar SheHoks Innovate 

 

PROAKTIF: Pihak Indosat IOH, perwakilan Pemkab Minut dan perwakilan Unklab usai pembukaan SheHoks Innovate di Unklab .Minut(*)

banner

A–TIMES,MINUT– Berbagai inovasi terus dihadirkan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), dalam.rangka memberikan layanan tekhnologi yang maksimal bagi pelanggan termasuk UMKM perempuan.

Selasa(9/7/2024) Indosat menggelar SheHoks Inovate di Universitas Klabat Minahasa Utara yang pesertanya adalah ibu ibu pelaku UMKM.

Franklin Lango ACP Head of Branch Sales Manado Branch Sales Manado IM3 mengungkapkan ini kehormatan bagi IOH She Hocks Indosat mencakup berbagai aktifitas, program untuk usahawan,UMKM dan lainnya termasuk kepada ibu ibu.” Tujuanya ingin menggali ide ide kreatif dari perempuan dan pihaknya membantu menyiapkan platform secara digital dan harapannya bisa membantu pertumbuhan bisnisnya bisa meningkat,” pungkasnya. Selain itu dengan adanya kegiatan ini Akan mendorong semangat kewirasusahaan menggali strategi marketing digital s bisa.mmepromosikan kreatifitas yang ada dan mencari 15 UMKM terbaik dengan inovasi terbaik. Sementara itu Diah Kusumadewi juga dari IOH mengungkapkan kegiatan pelatihan ini mendorong perempuan untuk bisa maju dan multitalenta.” Fakta yang ada kesenjangan gender di Indonesia sangat tinggi makanya perempuan harus bisa bersaing dengan laki laki.” Minahasa Utara adalah salahsatu daerah yang kami lirik untuk kegiatan SheHoks Innovate selain daerah lainya seperti Sumbawa dan beberapa daerah di Indonesia,” bebernya. Dua pelaku UMKM Elvi Pangemanan dan Florentia Lengkong antusias mengikuti kegiatan yang digelar Indosat tersebut.” Kami berharap dengan adanya kegiatan ini membantu kami memasarkan produk kami sebagai pelaku UMKM,” kata dua perempuan Minut ini seraya bercerita panjang lebar soal pengalaman dan mereka saat memulai usaha UMKM keripik pisang Goroho dan Pala Manis tersebut.(lyp)

Berita Terkait:  Hasil Diskusi Sinergi Indonesia, Energi EBT Masa Depan Indonesia, Hanya Banyak Hambatan dan Tantangan

Komentar