oleh

DPRD Kota Manado Apresiasi Tindak Lanjut Pemkot Soal Aspirasi Warga

A-TIMES.ID, MANADO — Beberapa waktu lalu, Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Manado telah menyetujui laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2020 Manado.

Namun, ada beberapa catatan yang diberikan Banggar. Salah satunya terkait drainase. Pemerintah Kota Manado pun langsung merespon dan menindaklanjuti catatan tersebut.

Hal itu mendapat apresiasi dari personel Banggar DPRD Manado Jeane Laluyan.

“Terima kasih Pak Wali Kota Andrei Angouw dan Wali Wali Kota Richard Sualang yang langsung merespon aspirasi masyarakat melalui catatan-catatan laporan anggota DPRD dalam rapat paripurna,” ungkap Laluyan.

Berita Terkait:  Boda Banjir Aspirasi Warga Saat Reses di Mapanget

Itu terbukti dengan langsung dilakukannya rapat teknis dengan para camat se Manado. Menurut Wali Kota, tujuannya adalah bagaimana meminimalisir jika hujan deras, namun pemukiman dan ruas-ruas jalan tidak tergenang.

Namun, meski demikian, Wali Kota tetap mengimbau agar masyarakat dapat mengantisipasi dan mengikuti anjuran-anjuran Pemkot termasuk pemetaan dari Balai Sungai.

Berita Terkait:  Sinergitas ODSK-AARS Nyata, Pembangunan di Manado Sedang Berjalan

“Kita harus indentifikasi tempat-tempat yang menjadi langganan banjir. Terutama lokasi yang parah jika ada hujan cukup lama. Jadi ada target untuk hal-hal yang parah dulu. Nanti lokasi yang kecil-kecil kita indentifikasi kemudian,” kata Wali Kota. (***)

Editor : Amrain Razak
Layout: Syamsudin Hasan
Sumber: Harimanado

Komentar

Rekomendasi Berita