Dikawal Ratusan Pendukung,Honandar- Maringka Mendaftar di PAN Bitung

 

OPTIMIS: Hengky Honnadar dan Randito Maringka saat mendaftar diterima ketua DPD PAN Bitung Gunawan Pontoh dan lainnya.(*)

banner

A–TIMES,BITUNG–Calon Wali Kota Bitung  Hengky Honandar (HH) dan calon wakil wali kota Randito Maringka (RM) Rabu(22/5/2024) mendaftar di Partai Amanat Nasiona(PAN) Kota Bitung. Pasangan yang biasa disingkat ( HH-RM) tersebut dikawal sejumlah pendukung mereka saat mendatangi sekretariat DPD PAN Bitung dikawasan pusat kota.

Kedatangan mereka diterima ketua DPD PAN BItung Gunawan Pontoh bersama Sekretaris Hasan Suga dan bendahara  Femayanti Mayulu, dan juga Caleg PAN terpilih Imran Lakodi serta seluruh jajaran pengurus.

Usai mendaftar  calon Walikota Bitung Hengky Honandar mengatakan, ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran partai PAN atas sambutannya.” Terima kasih atas sambutannya mari kita bersama sama melangkahkan kaki bersama dengan PAN, karena ini bersamaan dengan pusat yaitu, koalisi Indonesia maju, tinggal menjalankan Amanat Ketua umum Gerindra, karena beliau sangat sayang PAN, ” kata Honandar yang saat ini masih menjabat Wakil Walikota Bitung . Senada juga dikatakan .Calon Wakil Walikota Randito Maringka. Pihaknya merasa bangga dan bersukacita karena mendapatkan undangan khusus untuk partai Gerindra.Terimakasih banyak kepada Ketua DPD Partai PAN.” , Kedatangan kami kesini bukan cuma sekedar mendaftar, akan tetapi meminta dukungan untuk memenangkan Pemilukada yang akan datang, kemenangan kami adalah kemenangan kita semua, dan silaturahmi ini bukan hanya di Pilkada, namun akan berkepanjangan menuju kota Bitung yang sejahtera,” pungkasnya. Ketua DPD Partai Gerindra Kota Bitung ini mengapresiasi semua yang hadir.” Terima kasih kepada Ketua DPD PAN dan jajaranya semoga silaturahmi kita terus berlanjut untuk Bitung yang maju dan Sejahtera,” pungkas Randito. Sementara itu ketua DPD PAN Bitung Gunawan Pontoh suport pasangan HH-RM. ” Keduanya pasangan paripurna, Satu kata kita harus menangkan pasangan ini,”  katanya.(*)

Berita Terkait:  First Lady Bitung Imbau pengurus dan Kader PKK Proaktif

Komentar