Dihadiri Puluhan Ribu Pendukung, Ganjar Optimis Menang 

 

OPTIMIS: Ganjar Pranowo didepan puluhan ribu pendukung di lapangan Koni Sario bersama bendahara DPP Olly Dondokambey dan jajaran DPD PDI P Sulut dan pengurus lainnyaa serta caleg PDI,P(*)

banner

A–TIMES,MANADO–Kehadiran Puluhan Ribu massa  pendukung capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD (GaMa) di Lapangan Sario Koni Manado pada Kamis (1/2/2024) membuat capres Gangar Pranowo sangat terharu dan gembira.” Hari ini Saya Merasa Bergetar di Manado, Saya Merasakan Aura Kemenangan,” ucapnya di hadapan puluhan ribu pendukung Capres Wapres nomor urut 3 tersebut .

Ganjar  yang didampingi Bendahara Umum PDI Perjuangan Olly Dondokambey,ketua TPD Rio Dondokambey yang juga caleg DPR RI, serta jajaran  pengurus DPD PDIP Sulut  terkesima melihat puluhan ribu pendukungnya yang terus meneriakan “Ganjar Presiden” teriak warga. Kampanye GaMa tersebut turut dihibur musisi dan band legendaris Slank dan Once Mekel . Saat orasi politiknya, Ganjar mengungkapkan bahwa sesekali ia dan Cawapres Mahfud MD pergi ke rumah-rumah warga untuk tidur dan merasakan suasana hidup mereka.” Saya dan pak mahfud sering tidur di rumah masyarakat untuk merasakan hidup mereka,” ungkapnya. Dikatakannya Potensi Sulawesi Utara sebagai pintu gerbang Asia-Pasifik patut dijaga dan dikelola dengan baik. Hal ini akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi dan sosial masyarakat Bumi Nyiur Melambai. ” Sulawesi Utara itu adalah wilayah di utara Indonesia sebagi pintu masuknya Indonesia dari wilayah Utara. Potensi yng luar biasa,” ujar Ganjar. Mantan gubernur Jateng ini menambahkan  pengelolaan sumber daya di Sulawesi Utara harus melibatkan masyarakat lokal, dengan demikian dapat mengurangi pengangguran.” Soal sumber daya kelautan biarlah di kelola oleh SDM Sulawesi Utara. Lapangan kerja dapat terserap,kita siapkan SDM  dengan baik,” tutur Ganjar. Disisi lain meski sempat diguyur hujan, tak menyulutkan semangat puluhan ribu pendukung GaMa.(*)

Berita Terkait:  Hari Ini Batas Akhir Pendaftaran SKPP 2021

Komentar