oleh

Deklarasi Presiden 2024 untuk Anies Baswedan Bergerak di Sulut

A-TIMES, MANADO – Gaung pemilihan Presiden RI tahun 2024 akan datang mulai terasa. Sabtu (11/12) kemarin, komunitas yang mengatasnamakan Gerakan Anies Mania Sulawesi Utara (Gerakan Aman Sulut) menggelar deklarasi di salah satu hotel di Kota Manado untuk Anies Baswedan Bakal Calon Presiden RI 2024.

Koordinator Gerakan Aman Sulut, Donal Pakuku mengatakan bahwa gerakan ini untuk mendukung Anies Baswedan karena melihat prestasi nyatanya selama menjadi Gubernur DKI Jakarta. “Prestasi Pak Anies sangat memuaskan selama memimpin Jakarta.

Berita Terkait:  Abid Tuai Simpati Warga Muslim Manado dan Tomohon

Banyak penghargaan baik dari dalam maupun luar negeri, ditorehkan Anies,” terangnya. Lanjut Donal, Gerakan Aman Sulut terbentuk karena melihat kondisi Indonesia selama 10 tahun ini tidak ada kemajuan.

“Dukungan Gerakan Aman Sulut ke Anies Baswedan sudah bulat, tidak bisa ditawar-ditawar. Kita butuh pemimpin yang bisa merubah wajah negeri ini dan sosok itu ada pada Anies Baswedan,” tegasnya.

Mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini menambahkan, deklarasi di Sulut bukan hanya di Kota Manado namun akan bergerak juga di Bolaang Mongondow Raya (BMR) dan Minahasa Raya.

Berita Terkait:  CSIS : PDIP Diprediksi Calonkan Ganjar Bila Anies Nyapres

“Kami juga akan membentuk relawan Anies sampai ke tingkat lingkungan. Relawan ini memiliki tugas mengenalkan Anies Baswedan kepada masyarakat,” tutup Donal dengan teriakan Sulut Aman, Anies Presiden, 2024 Menang.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout             : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita